by

Ajang Uji Coba, Tim Sepak Bola Kecamatan Cileungsi Unggul Dari Kecamatan Citeureup.

-BERITA, BOGOR-476 views

Berita Cileungsi, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Tim sepak bola Kecamatan Cileungsi, melakoni pertandingan uji coba dengan Kecamatan Citeureup sebelum menuju kick off di ajang Piala Bupati U-19 2022, yang akan di gelar di bulan Juni nanti.

Pertandingan uji coba tersebut di gelar di Stadion Mini Anggraeni, Kecamatan Citeureup. Pada Jumat, 20 Mei 2022. Pada pukul 15.30 WIB. Dengan pertandingan waktu 30 menit kali 3

Tim sepak bola Kecamatan Cileungsi yang di nahkodai kepala pelatih, Iskandar Jalil yang didampingi asisten pelatih, Aliyudin yang menjadi tamu dalam pertandingan tersebut, mempu mengungguli tim Kecamatan Citeureup yang berstatus tuan rumah dengan skor 1-2 untuk kemenangan Tim sepak bola Kecamatan Cileungsi.

Dari hasil kemenangan tim sepak bola Kecamatan Cileungsi dalam uji coba tersebut disambut positif oleh Manager tim sepak bola Kecamatan Cileungsi, Asep Supini.

“Ini hasil yang sangat positif, secara kita mampu menang melawan tim yang memang di unggulkan menjadi juara di ajang Piala Bupati U-19 ini dalam uji coba. Dan Kecamatan Citeureup juga adalah berstatus juara bertahan dalam perhelatan piala Bupati di tahun sebelumnya” ucapnya.

Masih kata Asep, ia juga mengatakan hasil positif yang didapat dalam uji coba melawan Kecamatan Citeureup menjadi bahan evaluasi untuk melakoni laga resmi nanti.

“Kesempatan yang sangat luar biasa bisa bertanding uji coba dengan Kecamatan Citeureup, ini akan kami jadikan bahan evaluasi untuk melakoni pertandingan resmi nanti, agar Kecamatan Cileungsi mampu menjadi juara di ajang bergengsi olahraga sepak bola di Kabupaten Bogor. Sesuai dengan moto Kordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Cileungsi, Cileungsi beraksi, Cileungsi juara hiji” pungkasnya.

(Deni)