by

Walikota Jakarta Selatan Minta SKPD-UKPD Jaksel Kolaborasi Jaga Kondisi Tebet Eco Park

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin meminta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) saling berkolaborasi menjaga kondisi Tebet Eco Park, Tebet, Jakarta Selatan yang akan kembali dibuka.

Seruan ini disampaikan Munjirin saat rapat koordinasi tingkat kota di kantor wali kota setempat.

“Hari Sabtu ini Tebet Eco Park akan kembali dibuka. Oleh karena itu agar tidak ada lagi permasalahan harus dikondisikan dengan baik dari mulai bagian dalam dan luar taman,” ujarnya, Rabu (20/7).

Munjirin mencontohkan, untuk menjaga kondisi Tebet Eco Park, Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Selatan bisa memasang spanduk berisi informasi kepada pengunjung terkait lokasi parkir di lahan milik Perumda Pembangunan Sarana Jaya.

Kemudian Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Selatan mengecek kembali kondisi tanaman dan pohon di Tebet Eco Park.

Begitu pula Suku Dinas Bina Marga dan Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Selatan mengkondisikan sarana di Tebet Eco Park dengan baik.

“Pengecekan terakhir akan kami lakukan Jumat minggu ini. Hal itu penting agar ketika Tebet Eco Park dibuka tidak ada keluhan lagi,” tandas Munjirin.

210