Dua Pria Dewasa Berinisal C Dan N Cabuli Anak Di Bawah Umur Di Sebuah Saung

Berita Bogor.OLNewsndonesia,Sabtu(20/03/21)

Seorang Anak Pemerempuan dibawah umur menjadi korban pelecehan seksual untuk melampiaskan  nafsu bejad dua orang  laki laki dewasa di sebuah Saung(pondok)

Mawar (nama samaran) menuturkan kejadian yang dialaminya kepada orangtuanya  bahwa dirinya telah di cabuli dua orang pria dewasa yang berinisial C dan N  di sebuah  Saung di wilayah Kecamatan Cileungsi  Kabupaten Bogor pada Jumat 13 Maret 2021 lalu.

Mendengar pengaduan anaknya orangtia Mawar sangat terkejut dan Tak terima atas perlakuan yang dilakukan oleh C Dan N.

Saat ditemui Awak media,Orangtua Mawar mengatakan akibat dari perbuatan yang dilakukan C dan N anak gadisnya harus menanggung malu dan mengalami trauma.

” Anak saya setelah kejadian itu mengurung dirinya didalam kamar, seperti syok,” ujar A kepada awak media usai melapor di Polres Bogor,

Bapak korban juga berharap para pelaku diganjar hukuman yang setimpal sesuai perbuatan yang dilakukan terhadap anaknya.

” Saya berharap para pelaku dihukum seberat-beratnya sesuai perbuatannya,”Harap Ayah Mawar

Dituturkan A, kronolohis kejadian berawal bahwa  anaknya gadisnya itu berkenalan melalui media sosial Facebook dengan C. Tanpa diketahuinya, anak nya diajak bertemu oleh C dan dibawa ke sebuah Saung di Kecamatan Cileungsi.

” Anak saya di Sawung di cekoki minuman oleh C dan N, yang membuatnya ga sadar terus mereka melanjutkan perbuatan Bejat mereka sampai pagi baru Anak saya pulang kerumah,” kata A dengan mata berkaca-kaca.

Sebelumnya, persoalan pencabulan ini sudah diketahui sejumlah pihak bahkan orang tua para pelaku.

” Setelah anak saya cerita kejadiannya, saya bersama pak KA (inisial-red), kawan kawan dari BBRP Jonggol, ASA (inisial-red) dan pengurus RT dan RW mencari menemui para pelaku dirumahnya. Kedua orangtua C dan N memohon untuk diselesaikan secara kekeluargaan dengan disaksikan Babinsa dan Babinmas serta pemerintah desa. Namun sepertinya tidak ada penyelesaian nya.

” Terpaksa saya minta bantuan hukum BBRP untuk melaporkan ke Polisi kasus ini, supaya diproses hukum,”ujarnya

(Ello)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *