by

Desa Cipenjo Kecamatan Cileungsi Gelar Musrenbangdes 2017

Cileungsi OLNEWSINDONESIA.

Pemerintahan Desa Cipenjo menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) 2017 di Desa Cipenjo Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. Musrenbangdes 2017 dihelat dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah (RKP) 2018 yang mengangkat tema Memacu Investasi dan Infrastruktur untuk Pertumbuhan dan Pemerataan. Acara dibuka Yeni Lusiana SPd. dan dihadiri Staf desa. Rt. Rw. Babinsa, Babinmas, Serta muspika Kecamatan Cileungsi yang diwakili Sekcam Cileungsi Ade heriyana.

Sekcam Cileungsi Ade heriyana ketika dimintai tanggapannya oleh OLNEWSINDONESIA mengenai acara Musrenbang 2017 ini mengatakan Tujuan Musrenbang desa untuk menerima usulan – usulan program tahun 2018 dari setiap desa yang akan di usulkan nanti ke Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor. Salah satunya peningkatan jalan desa dan Infrastruktur.

Peserta Musrenbang Pemerintah Desa Cipenjo Kecamatan Cileungsi
Peserta Musrenbangdes Pemerintah Desa Cipenjo Kecamatan Cileungsi

Titi perwakilan dari sekolah yang diwakili Kepala SDN Pasirangin 01 dalam acara tersebut kepada OLNEWSINDONESIA menyampaikan keluhannya dan mengusulkan agar SDN Pasirangin 01 bisa mendapatkan bantuan WC serta perbaikan Rehabilitasi SDN Pasirangin karena selama ini SDN Pasirangin 01 tersebut kurang fasilitas WC.

Titi menambahkan kepada OLNEWSINDONESIA  selama ini kalau ada murid yang akan ke WC harus pulang ke rumah nya dan kadang murid tersebut tidak kembali lagi ke sekolah tuturnya. (JON/SRT)

Editing : INONK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.