by

Sambut PJ Gubernur Ratusan Karangan Bunga Hiasi Balai Kota

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Ratusan karangan bunga berisi ucapan selamat dan doa untuk Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, menghiasi pelataran Gedung Balai Kota DKI Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Staf Biro Kepala Daerah (KDH) DKI Jakarta, Rasta mengatakan, karangan bungan dari berbagai kalangan, tokoh masyarakat, politik, sosial, pengusaha, pemerintah pusat, hingga organisasi perangkat daerah (OPD) ini sudah berdatangan sejak Minggu (16/10) malam sampai Selasa (18/10) pagi.

“Hingga siang ini sudah ada 260 pengirim. Kemungkinan akan terus berdatangan,” kata Rasta, Selasa (18/10).

Rasta menyebutkan, beberapa karangan bunga yang diterimanya antara lain dari Presiden RI Jokowi Widodo, mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Anggota DPD RI Fahira Idris, Ketua Kadin DKI Jakarta Diana Dewi, dan masih banyak tokoh lainnya.

Sementara, Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Diana Dewi menjelaskan, pemberian karangan bunga tersebut untuk menyambut Bapak Heru yang baru dilantik sebagai Pj Gubernur. Ia berharap dengan Pj Gubernur baru ini dapat meningkatkan kerja sama dengan para asosiasi Kadin Jakarta.

“Saya berharap kepada Pj Gubernur bisa lebih baik lagi bermitra dengan asosiasi pengusaha di Jakarta,” ucapnya.

Dirinya juga berharap, Pj Gubernur dapat meneruskan program Jakarta yang baik, terutama yang berkaitan dengan kebangkitan ekonomi, serta menyelesaikan masalah klasik seperti kemacetan, banjir, hingga infrastruktur.

“Saya optimis beliau dapat menyelesaikan persoalan di Jakarta, pastinya beliau tahu apa saja PR yang harus diselesaikan,” ujarnya.

Jmy