by

Perkumpulan Werdatama Jaya Diterima Audensi Sekda DKI

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Marullah Matali, menerima audiensi pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) Pemprov DKI yang tergabung dalam Paguyuban Werdatama Jaya di Ruang Rapat Bundar Gedung Balai Kota, Jumat (18/11).

Menurut Marullah, dalam pertemuan ini ada beberapa usulan yang disampaikan pensiunan PNS, antara lain terkait pembiayaan pelayanan kesehatan dan pengobatan, pembebasan objek wisata, ketersedin lahan makam, dan fasilitas lainnya.

“Mudah-mudahan usulan dan persoalan yang disampaikan ini bisa kita tindaklanjuti, ” kata Marullah.

Marullah menambahkan, pihaknya akan terus memberikan perhatian dan pelayanan terbaik untuk anggota Werdatama Jaya, dan berharap pertemuan ini bisa terus berkelanjutan untuk saling berdiskusi serta mempererat silahturahmi.

Ketua Perkumpulan Werdatama Jaya, Ery Cahyadipura menjelaskan, paguyuban ini sebagai wadah pembinaan untuk para pensiun PNS, BUMD, dan mantan pejabat Pemda DKI Jakarta agar tetap sehat, semangat, dan dapat terus beraktivitas.

“Kami berterimakasih kepada Sekda DKI yang menerima kunjungan ini,” tuturnya.

Dia berharap, audiensi ini bisa menambah semangat anggota Werdatama Jaya untuk terus beraktivitas dan berkarya untuk masyarakat di lingkungannya masing-masing.

210