by

Bupati Dan Wakil Bupati Karo Karo, Hadir Di Gedung DPRD Mengikuti Pidato Presiden RI

Berita Karo.OLNewsindonesia.Kamis(19/08/21)

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang bersama Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting hadiri rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karo Tentang Pidato Kenegaraan Presiden RI, Ir Jokowi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia (HUT-NKRI) Ke-76 tahun 2021, pada Senin (16/08.2021) bertempat di Kantor DPRD Karo, Jalan Veteran Kabanjahe.

Bupati dan Wakil Bupati Karo berkenan bersama unsur Pimpinan Daerah Kabupaten Karo diantaranya, Kejari Karo, utusan Kodim 0205/TK, Polres Tanah Karo, Yonif 125 / Simbisa, dalam sidang yang dipimpin Ketua DPRD Karo, Iriani Br Tarigan didampingi Wakil Ketua, Sadarta Bukit dan Davit Kristian Sitepu beserta 14 anggota lainnya dari 35 anggota DPRD Karo Periode 2019-2024 tersebut.

Pada kesempatan itu, Iriani mengajak seluruh hadirin agar tekun mendengarkan acara kenegaraan yang diliput di stasiun Televisi milik Pemerintah dari Pusat Jakarta dan direlay ke seluruh penjuru Persada Nusantara Indonesia.

Pantauan Awak media ini, pelaksanaan Sidang Paripurna tersebut berjalan lancar dan aman walau beberapa anggota DPRD Karo dan pimpinan Satker keluar-masuk ruang sidang hanya karena keperluan sesuatu.

Paripurna tersebut juga dihadiri jajaran Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) Pemkab Karo, untuk mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI pada Sidang Paripurna DPR-RI yang bersidang di Gedung Opal Senayan Jakarta.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.