BTJ Gandeng ALFAMART Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Berita Bogor. OLnewsindonesia.Jumat, (19/02/21)

Setahun lebih sudah masa pandemi Covid-19 melanda dan belum juga usai sampai saat ini dan berdampak signifikan terhadap Perekonomian masyarakat.

Maka dari itu, para Jurnalis/Wartawan yang ada di Kabupaten Bogor, yang tergabung dalam Organisasi Bogor Timur Jurnalis (BTJ) perduli akan dampak dari virus yang mematikan tersebut dengan berbagi kasih membagikan paket berupa sembako dan uang tunai kepada masyarakat yang terdampak langsung.

Adapun pendistribusian pembagian paket sembako dan uang tunai tersebut dilakukan secara langsung kepada masyarakat yang ada di pinggir jalan. Dari mulai Kecamatan Babakan Madang, Kecamatan Citeureup, kecamatan Klapanunggal, Kecamatan Cileungsi Sampai dengan kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Jumat 19/2

Dalam kesempatan tersebut, Sudadi selaku Ketua dari Organisasi Jurnalis Bogor Timur (BTJ) mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Wartawan yang ada di Kabupaten Bogor yang tergabung di Organisasi Bogor Timur Jurnalis (BTJ) dan Khusunya kepada ALFAMART terkait giat perduli tersebut.

“Yang pastinya saya merasa bangga terhadap teman-teman Jurnalis yang ada di Kabupaten Bogor yang tergabung di Organisasi Bogor Timur Jurnalis (BTJ) atas peran sertanya untuk tetap perduli akan dampak virus Corona ini. Khususnya kepada ALFAMART yang sudah juga membantu dari paket berupa sembako yang sudah selesai kami bagikan kepada yang benar-benar membutuhkan.” Papar Sudadi

Terpisah, dengan adanya inisiatif para Jurnalis/Wartawan yang tergabung dalam Organisasi Bogor Timur Jurnalis (BTJ) untuk saling berbagi kasih kepada masyarakat terdampak Covid-19 menjadi bentuk sebuah perhatian dan serta bentuk kebanggaan dari PemKab Bogor yakni Burhanudin selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor.

“Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan terimakasih kepada Organisasi Bogor Timur Jurnalis (BTJ) yang sudah menginisiasi acara santunan ini. Dan juga kepada Pihak ALFAMART yang juga ikut membantu.” Ucap Burhanudin.

Masih beliau, ia pun menyampaikan bahwa jangan pernah berhenti untuk berniat baik untuk saling berbagi disaat pandemi seperti sekarang ini.

“Situasi sekarang disaat pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak masyarakat yang terpapar dari segi kesehatan dan juga terkapar atau imbas dari ekonominya dan pekerjaan. Oleh sebab itu, saatnya kita saling berbagi dan membantu sesama anak bangsa, serta kami menghimbau kepada kiranya yang kuat dan para pengusaha, mari kita sama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu.” Pungkasnya.

(Deni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *