by

DPD IPK Kabupaten Karo Serahkan SK Kepengurusan PAC IPK Barusjahe

Berita Karo.OLNewsIndonesia,Sabtu(19/09)

DPD IPK Kabupaten Karo gelar penyerahan SK kepengurusan IPK PAC Kecamatan Barusjahe pada Sabtu (19/09) 2020 sekira pukul 16.10 WIB di Lost Pasar/Pajak Tiga Jumpa Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo oleh Ketua DPD IPK Kab Karo Gembira Ginting yang didampingi oleh Sekretaris Bistok Situmorang SE berjalan dengan hikmat dan pelaksanaan penyerahan tersebut tetap mengikuti protokoler kesehatan Covid-19.

Adapun nama yang dilantik sesuai SK, Ketua : Jakaria Tarigan, Wakil Wakil : Job Tarigan, Samuel Tarigan, Muhtar Ginting, Untung Perangin-angin, Darno Barus. Sekretaris : Vencencius Barus, Wakil Wakil : Sahedi Sembiring, Heice P. Barus, Lamardi Tarigan, Dihen Sembiring, Komando Tarigan, dan Posisi Bendahara di jabat oleh Simon Barus bersama Wakil nya : Denny Barus Tambar Tarigan, Firdaus Barus, Adek Ginting dan Antonius Tarigan,sementara sebagai Penasehat adalah Sudin Ginting dan Antonius Ginting.

Ket foto : Ketua DPD IPK Kab Karo Gembira Ginting menyampaikan sambutannya Di hadapan Kader IPK dalam acara penyerahan SK kepengurusan IPK PAC Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo di Balai /Pajak Tiga Jumpa Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo, Sabtu (19/09)  2020 (Ist)
Ket foto : Ketua DPD IPK Kab Karo Gembira Ginting menyampaikan sambutannya Di hadapan Kader IPK dalam acara penyerahan SK kepengurusan IPK PAC Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo di Balai /Pajak Tiga Jumpa Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo, Sabtu (19/09) 2020 (Ist)

Ketua DPD IPK Gembira Ginting dalam sambutannya mengatakan, “kita adalah sebuah organisasi Karya yang Berkaryaan, bukan seperti yang selama ini yang didengar di luar, yang mana IPK katanya organisasi Preman, tapi kenyataannya bukan seperti yang di sebutkan. Jadi mari kita bekerja dan berkarya, ucapnya sambil memberikan yel yel IPK untuk memberikan semangat kepada seluruh kader IPK yang hadir.

Cory Sebayang hadir sebagai Penasehat IPK Kab Karo dalam sambutannya menyampaikan,” pertemuan seperti ini atau pertemuan apapun kita harus mengikuti dan menjaga protokoler kesehatan Covid-19, kemana pun tetap membawa dan memakai masker. Intinya kita harus rajin cuci tangan karena penularan virus dari mana saja bisa kita tertular, ungkapnya awal memberikan sambutannya.

Ket foto : Cory Sebayang selaku Penasehat DPD IPK Kab Karo saat memberikan kata sambutannya dalam penyerahan SK kepengurusan IPK PAC Kecamatan Barusjahe pada Sabtu, (19/09) 2020 (Ist)
Ket foto : Cory Sebayang selaku Penasehat DPD IPK Kab Karo saat memberikan kata sambutannya dalam penyerahan SK kepengurusan IPK PAC Kecamatan Barusjahe pada Sabtu, (19/09) 2020 (Ist)

Lanjutnya lagi, “disini saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD IPK Kab Karo Gembira Ginting, karena Saya tahu Ketua kita ini sangat memperhatikan seluruh Anggotanya, dan saya tetap berharap IPK tetap bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Karo. Dan kepada Ketua Barusjahe ini, tunjukkan bahwa IPK itu tahu apa tugas nya, jadi tunjukkan kegiatan IPK di daerah Barusjahe ini, tunjukkan itu bagaimana anda selaku ketua PAC kepada warga masyarakat di Kecamatan Barusjahe ini, “kata Cory penuh semangat yang disertai tepuk tangan meriah oleh seluruh Kader IPK.

Sambung Cory kembali,” Ikatan Pemuda Karya, dalam arti kita harus membuat karya untuk masyarakat, Diri sendiri dan Pemerintah , jadi saya ucapkan selamat kepada yang sudah dilantik dan kepada pengurus yang sudah menerima SK agar benar benar menjaga nama baik dan marwah IPK Kabupaten Karo,”kata Cory Sebayang dalam akhir sambutannya.

Pantauan crew olnewsindonesia.com dilokasi, sebagai pemandu dan sekaligus sebagai protokol kegiatan penyerahan SK ini adalah Ketua Lembaga Hukum IPK Kab Karo, Jesaya Pulungan SH dan di hadiri oleh Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Br Sebayang, Mantan Kadis Perizinan Kabupaten Karo Almina Bangun, Muspika Kec Barusjahe, Kepala Desa Suka Julu, Kepala Desa Barusjahe serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan seluruh pengurus PAC IPK Sekabupaten Karo.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.