by

GIAT SAFARI KAMTIBMAS DAN SILATURAHMI

Berita Makassar.OLNewsindonesia,Sabtu(19/10)

Menjelang hari pelantikakan Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia,Kepolisian Negara di wilayah hukum kepolisian Makassar melakukan GIAT SAFARI KAMTIBMAS.

Penyelenggaraan GIAT SAFARI KAMTIBMAS tersebut salah satunya titik kumpulnya di jalan Inspeksi Kanal Selatan no 86 Kelurahan Bonto Lebang kecamatan Mamajang kota Makkasar pada jum’at (18/10).

Kapolsek KOMPOL DARYANTO, SE., MH bersama Jajarannya saat membawa pesan simpati bagi masyarakat sekitar dan sambut ramah oleh warga yang hadir.

Kepada olnews indonesia disampaikak ” bahwa Giat yang diselenggarakan kali ini dalam rangka Menciptakan SISKAMTIBMAS yang kondusif diwilayah hukum polsek Mamajang dan dapat diterima masyakat dalam agenda SAFARI SISKAMTIBMAS dan berkelanjutan” ujar kapolsek yang berpangkat Kompol ini

Saat kegiatan berlansung tampakKOMPOL DARYANTO, SE.,MH (Kapolsek Mamajang) di apit rombongan aparat kelurahan Bonto Lebang yakni Henra rahman (Lurah ) ada juga Akp Idris ( wakapolsek mamajang),Iptu Paharuddin (Kanit Intelkam),Iptu Paris Yacobus (Kanit Binmas Polsek Mamajang), Iptu Syam Hehanusa (Kanit Reskrim Polsek Mamajang) dan beberapa perwira lainnya :
– Iptu supiadi Ummareng (kanit sabhara polsek mamajang)
– Bripka Sugianto (Bhabinkamtibmas Kel. Bonto lebang)
– Sertu deni kondong(Babinsa Kel. Bonto lebang dan yg mewakili ibu Danramil Kec. Mamajang) yang turun menyemarakan kegiatan tersebut.

Dihadapan kerumunan massa yang hadir Para Ketua RW/RT, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, FKPM dan tokoh agama di Kel. Bonto lebang kapolsek menegaskan pada wartawan yang meliput,
agar msyarakat cerdas mengunakan sarana komunikasi massa terkait masalah medsos agar betul2 mempergunakan secara benar dan tepat guna,terkait teroris untuk tetap peduli apabila peka ada orang orang yang baru masuk di wilayah kita. Dan bila perlu kita melaporkan ke RT, RW atau instansi terkait dan kalo perlu ke pihak yg berwajib apabila di duga patut dicurigai akan diri seseorang tersebut.ditambahkannya perkelahian kelompok alhamdulillah di kelurahan bonto lebang masih aman dan kondusif,

kapolsek juga meminta pada warga jika mendengar adanya balap liar agar kiranya segera mungkin melaporkan kepada pihak kami” ujarnya

Ditempat terpisah salah seorang aktipis lembaga tinggi komando pengendalian stabilitas ketahanan nasional (LT- KPSKN) Daneil Apollo,berkomentar “giat seperti sangat baik dan berguna bagi apalah menjelang pelantikan presiden agar Indonsia selalu aman” menyudahi ucapannya.

(antho/nei)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed