by

Mulyadi: Kembalikan BIJB Kertajati Sebagai Kembanggaan Warga Jabar dan Etalase Jabar Juara

Berita Majalengka, OLNewsindonesia. Kamis (17,03,2022)

Mulyadi, Anggota DPR RI mengikuti Kunjungan Kerja Spesifik Komisi V DPR RI yang dipimpin Anggota Komisi V DPR RI Sri Rahayu melakukan peninjauan ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, di Majalengka, Provinsi Jawa Barat.

Menurut keterangan Mulyadi mengatakan, dalam peninjauan tersebut, kita di Komisi V DPR RI mendengarkan paparan dari Direktur PT BIJB (Perseroda) Muhamad Singgih, yang didampingi Kepala Divisi Komersial dan Teknik Ari Widodo, Kepala Divisi Sekertaris Perusahaan Dan Administrasi Umum Dian Nurrahman.
Turut pula memberikan paparan Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan yang diwakili Kepala Otoritas Bandara Wilayah I, Yufridon Gandoz Situmeang.

“Dalam pertemuan Komisi V DPR RI dengan stakeholder BIJB Kertajati ini terkait sejauh mana progres pemanfaatan Bandara Internasional Kertajati serta apa saja yang menjadi kendala selama ini” katanya.

Masih kata Mulyadi, Kita pun mendukung upaya BIJB Kertajati menjadi pusat logistik (pesawat kargo), embarkasi haji dan perawatan pesawat. Namun demikian kita juga berharap kehadiran BIJB Kertajati mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat Jawa Barat.

“Persoalan yang saat ini dihadapi harus ada langkah solutif agar BIJB Kertajati bisa beroperasi sebagaimana mestinya” pungkasnya

(Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.