Presidium Bogor Timur Merespon Positif Surat Mochamad Ridwan Kamil Untuk DPRD Provinsi Jawa Barat

Berita Bogor,OLNewsindonesia,Kamis(18/02/21)

AlHafiz Rana selaku Ketua Umum Presidium Bogor Timur yang dihubungi melalui WhatsApp pribadinya oleh awak media OLnewsindonesia.com terkait surat yang ditujukan kepada Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat oleh Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil.

Surat yang dikirimkan Gubernur Jawa Barat dengan Prihal pengajuan usulan persetujuan bersama Ketua DPRD dan Gubernur terkait usulan CDPOB Kabupaten Bogor Timur dan Indramayu Barat. Nomer 373/OD.04.02/PEM.OTDA. Tertanggal 22 Januari 2021. Beliau berujar sangat mendukung keputusan-keputusan Gubernur Jawa Barat tersebut.

“Karena memang sesuai dengan komitmen dari kampanye beliau saat itu, akan mengusulkan Bogor Timur sebagai salah satu daerah otonom baru yang terpisah dari Kabupaten induk” Kamis (18/02/2021).

Ketua Presidium Bogor Timur ini juga menjelaskan, bahwa masyarakat juga menunggu akan adanya Pemekaran Kabupaten Bogor ini.

“Pemekaran ini juga menjadi harapan dari 1,2 juta masyarakat di Bogor Timur. Tentu ini juga menjadi tugas kita untuk mengawal bersama agar segera di paripurnakan usulan (Calon Daerah Persiapan Otonom Baru) CDPOB Bogor Timur atas keputusan bersama antara Gubernur dan Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat” jelasnya.

Alhafiz Rana juga menambahkan harapannya terkait surat dari Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil kepada Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut

“Semoga di Semester 1 tahun 2021 ini bisa terealisasi persetujuan bersama tersebut” pungkasnya.

(DENI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *