by

Bupati Karo : Pelayan Tuhan Harus Mampu Berinteraksi Dengan Jemaat

Berita Karo. Olnewsindonesia.Minggu(18/04/21)

Sepuluh orang  pengurus Moderamen GBKP periode 2020-2025 resmi dilantik, oleh Pdt Pasu Bukit, Minggu pagi (18/04) 2021 di GBKP Runggun Batang Serangan, Medan, tepat pada pukul 10.00 WIB.

Dalam Prosesi pelantikan turut hadir Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH, para pengurus Moderamen 2015-2020, Kadishub Kab. Karo Gelora Fajar Purba, SH dan Kadispora Kab. Karo Robert Billy Peranginangin.

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH langsung memberikan ucapan selamat kepada Pdt Krismas Imanta Barus, STh, sebagai Ketua Umum Moderamen GBKP periode 2020-2025. Selamat Pendeta…, Tuhan memberkati, dalam segala pelayanan kedepan, bagi Jemaat GBKP dimanapun berada,”ucapnya.

Sebab menjadi pelayan dihadapan Tuhan harus memiliki kepemimpinan yang mampu berinteraksi dengan orientasi dengan Jemaat, tentu ini butuh proses dan penyesuaian, tapi percayalah semua Tuhan akan bantu dan tolong,” pesan Terkelin.

Senada juga, datang ucapan selamat dari Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, bagi semua pengurus Moderamen GBKP periode 2020-2025 yang baru dilantik, jadilah pelayan Tuhan,” tuturnya menimpali.

Sementara itu,Ketua Umum Moderamen GBKP periode 2020-2025 mengatakan terimakasih kepada Ketua DPRD Sumut dan Bupati Karo Terkelin Brahmana , saat ini terlihat ketulusan hati dengan meluangkan waktu, tenaga dan pikiran atas kehadiran dalam pelantikan pengurus Moderamen GBKP periode 2020-2025.

Semoga,kiranya Tuhan memberikan kesehatan dan oleh perlindungannya juga selalu diberkati, disamping itu saya mohon dukungan agar dalam kepimpinan saya dapat berjalan dan bersinergi dengan Pemerintah,”ucapnya.

Adapun Para Pengurus yang dilantik adalah Ketua Umum : Pdt Krismas Imanta Barus, Sekretaris Umum: Pdt.Yunus Bangun, Bendahara Umum : Pt. Mulia Peranginangin Koinonia: Pdt Jenny Keliat, Marturia: Pdt Kalvin Jawak, Diakonia: Pdt Mestika Nusantara Ginting, Pembinaan: Pdt. Cristopher Sinulingga, SDM/ Personalia: Pdt. Natalidna Tarigan., Dana Usaha: Pt. Ananta Purba dan Wakil Ketua Umum : Pt. Jetra Sembiring.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.