by

Dukung Bupati Bogor Perangi Covid 19. KONI Gelar Bakti Sosial

Berita Bogor.OLNewsindonesi,Sabtu(18/04)

KONI Kabupaten Bogor ikut serta dalam memerangi Covid-19 dengan menggelar bakti sosial di lima kecamatan, yakni Kecamtan Cileungsi, Gunungputri, Jonggol Cibinong dan Bojonggede. Pada hari Sabtu (18/4 ).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor Junaidi Samsudin untuk membantu warga yang terdampak PSBB, sekaligus membantu memutus mata rantai Covid 19.

“Kegiatan yang digelar KONI yang bekerjasama dengan KOK Kecamatan yang menjadi tempat acara dilakukan, sejalan dengan arahan Bupati Bogor Ade Yasin, supaya semua elemen masyarakat dan lembaga yang ada di Kabupaten Bogor ikut aktif dalam membantu memutus mata rantai Covid 19.  Dan juga membantu masyarakat yang terdampak PSBB.”  kata Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor,  Junaidi Samsudin yang akrab disapa Junsam.

Ket foto: Junaidi Samsudin ketika memberiakan masker dan memekaikanya kepada masyarakat, disela kegiatan bakti sosial KONI Kabupaten Bogor.
Ket foto: Junaidi Samsudin ketika memberiakan masker dan memekaikanya kepada masyarakat, disela kegiatan bakti sosial KONI Kabupaten Bogor.

Junsam yang ditemui di Cileungsi menambahkan, dalam kegiatan bakti sosial ini, KONI memberikan bantuan berupa sembako, beras , mie instant, masker dan handsanitizer  di lima kecamatan yang jadi sasaran bakti sosial.

“Kita berharap apa yang diberikan KONI Kabupaten Bogor ini ikut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak  PSBB dan juga bermanfaat untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Dalam kesempatan itu,  Junsam juga berharap supaya masyarakat di Kabupaten Bogor ikut mematuhi anjuran dari pemerintah terkait PSBB.

“Kita juga berdoa agar mata rantai pendemi Covid 19  cepat terputus melalui program PSBB. Sehingga wabah Covid 19 bisa segera berakhir di Indonesia ataupun di bumi ini,” tegasnya.

Sementara itu, kegiatan bakti sosial yang dilakukan di kecamatan Cibinong dan Bojonggede, pelaksanaan bakti sosial tersebut digelar di hari yang sama juga. Yang dihadiri Wakil Ketua I KONI Kabupaten Bogor, Joy Pendhita.

” Di sini kami memberi batuan APD ke Puskesmas Cimandala, pemberian masker, Spraying Disinfektan  dan bahan baku disinfektan,” jelasnya.

(Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.