by

Seorang Juru Parkir Di Tanah Karo Meninggal,RS Kabanjahe Tidak Menemukan Identitas Korban

Berita Karo OLNewsindonesia,Selasa(18/06)

Seorang juru parkir bernama Efendi Simanungkalit (48) yang sering mangkal dan beroperasi jalan Mumah Purba Kabanjahe persisnya didepan Ponsel Endi, Senin, (17/06) 2019 sekitar pukul 14.30 WIB mengalami nasib yang menyedihkan.

Diduga mengalami sakit sesak dan di bantu seseorang yang tak di kenal mengantarkan until mendapatkan perawatan RS Kabanjahe,belum sempat menulis identitas seseorang yang mengantar juru parkir itu, Oleh petugas RSU langsung membawanya keruangan untuk mendapatkan tindakan media.

Ket foto  : Bukti kartu berobat korban
Ket foto : Bukti kartu berobat korban

Namun menurut informasi, sekitar pukul 19.30 WIB juru parkir itu meninggal dunia karena sakit gangguan pernapasan(sesak nafas).

Atas kematian korban, Perawat RSU Kabanjahe merasa kebingungan disaat kejadian itu karena perawat tidak ada menerima identitas korban. Sehingga selanjutnya menghubungi Mapolres Tanah Karo untuk dilakukan pelacakan identitas korban.

Dalam waktu singkat petugas Inafis Polres Tanah Karo Aipda Amir Tarigan tiba di RSU Kabanjahe dan langsung melakukan pemeriksaan dan ditemukan dompet berwarna coklat yang berisikan uang sebanyak Rp 70 ribu, beberapa potongan retribusi parkir Pemkab Karo, 1 lembar bon loundry pakaian.

Petugas Inafis melakukan pengecekan sidik jari, alat Mambis tidak berhasil menemukan alamat mayat itu, dan kemungkinan tidak memiliki KTP-el.

Hingga berita ini dikirim kemeja redaksi Selasa(18/06) 2019 sekitar pukul 18.35 WIB jenazah kini masih berada diruang mayat RSU Kabanjahe. Bagi yang merasa kehilangan keluarganya dapat menghubungi Mapolres Tanah Karo kepada Kanit Inafis, Aipda Amir Tarigan dan juga bisa menghubunginya melalui HP 082164794488.

( David )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.