by

Samosir Kenalkan Destinasi Wisata Terbaru Dan Unik ” Kuburan Di Atas Pohon “

Berita Samosir.OLNewsindonesia,Rabu (18/12)

Selain melihat keindahan Danau Toba, banyak juga objek wisata budaya tersebar di pulau Samosir, Provinsi Sumatera Utara. Namun tak ayal juga banyak orang yang tidak mengetahui, ada satu objek wisata yang sangat menakjubkan, bahkan orang merasa terheran heran dan mungkin diluar akal sehat kita, namanya ‘Kuburan di Atas Pohon.

Berlokasi di Lumban Sijabat, Desa Tomok kecamatan Simanindo, objek wisata ‘Kuburan di Atas Pohon’ ini baru saja diresmikan oleh Bupati Samosir, Drs.Rapidin Simbolon M.M, tepat nya pada hari Selasa, 17 Desember 2019.

Untuk sampai ketujuan objek wisata ‘Kuburan di Atas Pohon, pengunjung hanya menempuh waktu 5 menit dari Pelabuhan Tomok, baik menggunakan roda empat maupun roda dua, bahkan berjalan kaki pun, 15 – 25 menit pengunjung akan sampai di objek wisata tersebut.

foto : Bupati Saamosir, Drs.Rapidin Simbolon MM (tengah pegang tongkat Panaluan), foto bersama sanggar tari disela peresmian objek wisata baru 'Kuburan di Atas Pohon', Selasa (17/12/2019)
foto : Bupati Saamosir, Drs.Rapidin Simbolon MM (tengah pegang tongkat Panaluan), foto bersama sanggar tari disela peresmian objek wisata baru ‘Kuburan di Atas Pohon’, Selasa (17/12/2019)

Selain melihat keunikan objek wisata baru ‘Kuburan di Atas Pohon’, pengunjuk juga akan merasakan sejuk dan Asri nya alam sekitar objek wisata tersebut. Sumur tua yang konon cerita nya dapat menyembuhkan segala penyakit, juga menambah kesakralan lokasi objek wisata Kuburan di Atas Pohon. Begitu juga di Pintu masuk, tampak menara megah setinggi 15 meter yang permanen seperti menara pandang Tele, yang mana pengunjung dapat melihat keindahan Kota Tomok dengan hamparan sawah dan perladangan dengan view Danau Toba.

Untuk mengetahui cerita asal mula terjadinya Kuburan di Atas Pohon, Yuck….datang dan berlibur ke objek wisata baru ‘Kuburan di Atas Pohon’, di Tomok Pulau Samosir.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.