by

Penguatan Krida Saka Bakti Husada Tingkat Sumut 2019 Resmi di Buka

Berita Medan.OLNewindonesia,Jum’at (18/10)

Penguatan Krida Saka Bakti Husada tingkat provinsi Sumatera Utara (Sumut) tahun 2019 resmi di buka oleh Ketua Majelis Pembimbing Saka Bakti Husada (SBH), dr. Alwi Mujahid Hasibuan, M.Kes, Jum’at (17/10/2019), bertempat di Aula Hotel Raz Convention, jalan Iskandar Muda, Medan.

Dalam bimbingan dan arahannya, dr. Alwi Mujahid Hasibuan berharap agar Saka Bakti Husada di Sumatera Utara dapat bangkit dan berubah.

“Buat adik -adik kita Penegak yang tergabung dalam Saka ini segera bangkit dan dapat menjadi agen perubahan dalam menciptakan Perilaku Hidup, Bersih dan Sehat (PHBS), sehingga Sumut tidak menjadi penyumbang dalam masalah kesehatan Nasional yang selama ini berada di urutan kelima”, pinta dr.Alwi.

foto : Ketua Majelis Pembimbing Saka Bakti Husada (SBH), dr. Alwi Mujahid Hasibuan, M.Kes, saat memberi arahan dan bimbingan pada Penguatan Saka Bakti Husada, Jum'at (17/10/2019), bertempat di Aula Hotel Raz Convention,  jalan Iskandar Muda,  Medan.
foto : Ketua Majelis Pembimbing Saka Bakti Husada (SBH), dr. Alwi Mujahid Hasibuan, M.Kes, saat memberi arahan dan bimbingan pada Penguatan Saka Bakti Husada, Jum’at (17/10/2019), bertempat di Aula Hotel Raz Convention, jalan Iskandar Muda, Medan.

Ditambahkannya, bahwa Para Kakak Pembina / Pelatih ke 6 Krida dalam Saka Bakti Husada ini harus dapat memberikan tawaran -tawaran kegiatan yang menarik bagi adik adik penegak, dengan tehnik seperti ini maka semakin berkembang lah Saka Bakti Husada di Seluruh Kabupaten Kota yang ada di Sumatera utara, ujar dr.Alwi Mujahid Hasibuan, yang juga Kadis Kesehatan Provinsi Sumut.

Dikutip dari Panitia Penguatan Saka Bakti Husada (SDH), para peserta hadir dari seluruh Kab/kota Se-Sumut, yang mana setiap kab/kota mengutus 4 orang, sehingga total peserta berjumlah 137 orang.

Kegiatan ini juga berlangsung selama 3 hari (17-19 Oktober 2019) bertempat di Raz Residence Jalan Kemining no 7 Medan.

(JuntakStar/polhut)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed