by

Nursianna Surbakti,SE Ikut Meramaikan Bursa Balon Pilkada Serentak 2020

Berita Karo.OLNewsindonesia,Jum’at(18/10)

Nursianna Surbakti,SE sebagai pengusaha sukses dibidang Property dikota Medan ini ingin membangun Karo dengan segala upaya ingin merubah pola pikir agar kemajuan Karo dapat berubah ke arah yang lebih baik. Putri Karo asli yang tinggal di Medan ini mulai memperkenalkan diri kemasyarakat melalui organisasi masyarakat maupun membangun komunikasi dengan Pengurus Partai.

Tampak saat olnewsindonesia.com pada Selasa (15/10) 2019 Sekira pukul 16.00 WIB di Kabanjahe mereka bersama tim untuk persiapan perkenalan.
Informasi rencana pencalonan Nursianna Surbakti,SE dalam Pilkada sudah banyak diketahui masyarakat ,khususnya keluarga Surbakti ,rekan rekan dan Kader Partai Gerindra.

Panus Sembiring (48) warga Kabanjahe saat berbincang bincang di warung kopi menyinggung kalau menjelang Pilkada 2020 ini banyak bermunculan yang di issukan maju dalam Balon Bupati dan Wakil Bupati Karo, dari Tokoh Muda yaitu Iwan Depari, Minola Sebayang, Cuaca Bangun, Danu Sebayang, Dalton Sembiring, Heben Eser Ginting, dan untuk Tokoh senior diantaranya Kena Ukur Surbakti,Heppi Karo Karo,Terkelin Berahmana,SH (Bupati Petahana),Cory S Sebayang (Wakil Bupati Petahana),dan sejumlah nama lain santer di kedekopi dibicarakan masyarakat, “ucapnya.

Ket foto : Nursianna Surbakti saat mendaftarkan diri langsung ke salah satu Partai beberapa waktu lalu di Kabanjahe Kabupaten Karo
Ket foto : Nursianna Surbakti saat mendaftarkan diri langsung ke salah satu Partai beberapa waktu lalu di Kabanjahe Kabupaten Karo

J. Ginting (40) merupakan Tim Nursianna mengatakan, “kita berharap kehadiran Nursianna dalam kontestan Pilkada bisa membawa Tanah Karo ke yang lebih baik dan berpihak kepada pembangunan yang baik serta berpihak kepada masyarakat. Sebagai Putri Karo yang semasa kecilnya tinggal di Karo sangat paham dengan kehidupan masyarakat Karo yang umumnya kekerja di bidang pertanian,”jelas Ginting.

Ditambah kan oleh Ginting lagi, Wakil Sekretaris Partai Gerindra Sumut ini, segera akan menjalin semua pihak yang sepaham dan ingin memperbaiki guna mewujudkan Karo MAJU ( Makmur Aman Jaya dan Unggul) walaupun pertarungan Pilkada masih lama namun Ibu Nursianna berharap jika rakyat dan Tuhan beri kesempatan guna perbaikan Karo dia siap mengemban Amanah ini, “jelasnya.

Terlihat jelas dari wajah Nursianna Br Surbakti yang sejak Sekolah Dasar hingga sekolah Menengah Pertama di Kota Kabanjahe ini hingga sukses di Kota Medan, tampak saat menjamu sesama rekan Juang dan warga di Kabanjahe penuh kekeluargaan dan semangat penuh energik.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.