SDN Banyuresmi 1 Gelar Pelepasan Kelas 6 Dan Kenaikan Kelas 1 Sampai 5

Berita Pandeglang, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

SDN Banyuresmi 1 Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang, Rabu, 17 Juni 2022, mengadakan perayaan kenaikan kelas dan pelepasan kelas 6. Kegiatan berlangsung dengan meriah dimana Murid, Wali Murid, Guru serta Tamu menikmati benar sajian acara yang dibawakan oleh murid-murid.

Kepala Sekolah, Iim Abdurohim S.pd mengatakan bahwa kegiatan berjalan lancar karena persiapan yang matang dan tentunya dukungan Wali Murid, Guru dan Anak-Anak sendiri sebagai pengisi acara. Dirinya merasa gembira karena bisa kembali mengadakan kegiatan ini setelah 2 tahun harus terhenti karena pandemi Covid.

Maksud tujuan acara tentunya melatih kreativitas anak, melatih keberanian atau mentalitas anak supaya tidak gugup ketika tampil dihadapan orang banyak dan tentunya sarana untuk mengajar anak-anak agar melestarikan kebudayaan asli bangsa indonesia ujar Iim Abdurohim. Tentunya kegiatan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Iim Abdurohim sangat gembira melihat para Wali Murid merasa terhibur oleh sajian Putera-Puteri mereka sendiri . Mudah mudahan Tahun Depan bisa melaksanakan seperti ini kembali, agar masyarakat terhibur. Menutup sambutan Kepala Sekolah juga berharap kepada pemerintah untuk SDN Banyuresmi 1 memberikan support bantuan sarana prasaran seperti lapangan juga toilet, pungkasnya.

Ju