by

Bupati Samosir Serahkan 250 SK CPNS Tahun 2018

Berita Samosir Olnewsindonesia, Senin (17/7)

Bersamaan dengan pelaksanaan Upacara hari kesadaran Nasional tanggal 17 setiap bulannya, pemerintah kabupaten Samosir, Sumatera Utara sekaligus menyerahkan SK kepada 250 CPNS yang diterima pada tahun anggaran 2018, Senin (17/6) di Tanah Lapang Kantor Bupati Samosir, Jalan Rianiate Pangururan.

Secara simbolis, Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon MM menyerahkan SK CPNS kepada masing masing perwakilan/pormasi.

Untuk Formasi Tenaga Guru, SK CPNS secara simbolis diserahkan Bupati kepada Hermanto Sitio, Yani Putri Simbolon (perwakilan tenaga kesehatan), dan Riani Simanjuntak (perwakilan tenaga Teknis).

Foto : 250 CPNS di Pemkab Samosir, Foto bersama Bupati Samosir di Kantor Bupati Samosir, Jalan Rianiate kecamatan Pangururan, Senin (17/6)
Foto : 250 CPNS di Pemkab Samosir, Foto bersama Bupati Samosir di Kantor Bupati Samosir, Jalan Rianiate kecamatan Pangururan, Senin (17/6)

Dalam arahannya, Bupati Samosir menghimbau agar para CPNS untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh integritas, jujur dan rela berkorban.

“Kepada para CPNS yang hari ini sudah menerima SK CPNS nya, agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh integritas, jujur dan rela berkorban”, pinta Rapidin.

Diketahui, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus dan diterima di lingkungan pemerintah kabupaten Samosir untuk tahun 2018 sebanyak 250 orang. Dengan tiga formasi, diantaranya formasi tenaga guru sebanyak 150 orang, tenaga kesehatan sebanyak 73 orang, dan tenaga teknis sebanyak 27 orang.

(JuntakStar/Polhut)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.