by

Koramil Simpang Empat Gelar Agenda Rutin Dalam Meningkatkan Kualitas Generasi Muda

Berita Karo.OLNewsindonesia,Sabtu(17/11)

Untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan memasyarakatkan olah raga serta menjaga kesehatan sejak dini, Koramil Simpang Empat Kapten Kav. J Surbakti  menggelar latihan  bola voli di desa Semangat Kecamatan Merdeka , Sabtu (17/11) 2018 . Agenda tersebut digelar juga sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas generasi muda.

Latihan bersama yang bertajuk Tingkatkan Olah Raga dan Jauhi Narkoba ,  dihadiri beberapa perwakilan elemen pemuda dari Kecamatan Simpang Empat , Brastagi dan Kabanjahe , dirinya mengungkapkan, tujuan latihan tersebut dalam upaya meningkatkan kualitas dan bakat pemuda di cabang olah raga bola voli. “Apalagi minat dan kecintaan olahraga bola voli di wilayah kecamatan Merdeka dan Simpang Empat   saat ini terus meningkat. Agar kualitasnya terus meningkat, saya bersama pemuda desa Semangat menggelar latihan bersama  ini,” ungkapnya.

Alasan lain menggelar latihan bersama tersebut, karena dia meyakini bahwa bakat pemuda harus terus diperhatikan. Bahkan dirinya juga mengharapkan agar prestasi pemuda dapat terus dikembangkan, namun harus mendapat perhatian dari pemerintah.

Meningkatkan kualitas pemuda menjadi tanggung jawab semua elemen terutama pemerintah. Latihan bersama bola voli tersebut diupayakan menjadi agenda harian , paling tidak tiga kali dalam seminggu . Surbakti berharap kedepan seluruh pemuda di Kabupaten Karo khususnya di kecamatan Merdeka , Simpang Empat dan Kecamatan Naman Teran  bisa berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan.

Stefanus Ginting pemuda setempat sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan dan dirinya juga berharap kegiatan itu bisa dilakukan oleh elemen masyarakat lainnya. “Ini sangat bermanfaat dan saya berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan elemen masyarakat lainnya terutama pemerintah,” pungkasnya.

( David )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.