DPP HIMAHSU Laksanakan Mapercab II Di Taman Dewi Garden Sibolangit

Medan,OLnewsindonesia Jum’at (17/11)
DPP Himpunan Mahasiswa Hukum Sumatera Utara (Himahsu) melaksanakan Masa Perkenalan Calon Anggota Baru (Mapercab II) di Taman Dewi Garden Sibolangit Deli Serdang Sumatera Utara, Sabtu (18/11)

Demikian disampaikan Ketua DPP Himahsu, Dika Simatupang SH melalui Ketua Mapercab II yakni Dian Christina didampingi Ketua Divisi Humas, Hendro Sihaloho SH kepada OLNewsindonesia melalui telepon seluler, Jum’at (17/11).

Ketua Divisi Humas DPP HIMAHSU,Hendro Sihaloho SH
Ketua Divisi Humas DPP HIMAHSU,Hendro Sihaloho SH

Dikatakannya, pelaksanaan kegiatan itu dimulai tanggal 18 sampai 19 November. Dengan menghadirkan beberapa narasumber seperti, Kombes Pol Dr. Hery Subiansauri, Dr Budiman Sinaga, Charles Silalahi, SH, dan Johanes Turnip SH.

Dijelaskannya, Himahsu adalah organisasi lintas universitas yang bertujuan membentuk mahasiswa hukum yang siap tampil dan siap menjadi praktisi-praktisi hukum yang handal. Sedangkan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut untuk menciptakan mahasiswa hukum yang berkarakter dan berkompeten. Serta dapat membentuk mahasiswa hukum yang kritis, loyalitas dan berdedikasi tinggi berdasarkan Pancasila.

“Mapercab II tersebut mengambil konsep kekeluargaan dan kebersamaan serta menjunjung tinggi nilai-nilai pancasila. Dan optimis seluruh rangkaian kegiatan itu akan berjalan dengan lancar dan sukses,”kata Ketua Divisi Humas DPP Himahsu Hendro Sihaloho

Ditambahkannya, saat ini organisasi Himahsu telah ada di 14 universitas di Sumatera Utara diantaranya, Universitas Sumatera Utara, Universitas Katolik Sumatera Utara, Universitas Nomensen, dan Universitas Panca Budi.(SMS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *