by

Bupati Karo Harap Musda Cabang Pramuka Karo 2021 Berjalan Lancar

Berita Karo. OLNewsindonesia.Selasa(16/03/21)

Ketua pelaksana Musda (Musyawarah Daerah) Cabang gerakan Pramuka Karo tahun 2021 Farida Ariani Br Pelawi, AMK, S. Pd, MM. Kons didampingi Jikonia Barus, S.Pd (Ka. Pusdiklatcab Karo) dan Kapten Kav Jukister Surbakti menemui Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH untuk minta doa dan dukungan sekaligus persetujuan permintaan tempat fasilitas Musda Pramuka 2021 dapat dilaksanakan.

Demikian dikatakan Farida Ariani Br Pelawi dihadapan Bupati Karo sembari menyerahkan Surat keputusan kwartir cabang gerakan Pramuka Karo nomor 01 tahun 2021 tentang panitia pengarah dan panitia pelaksana Musyawarah Cabang gerakan Pramuka Karo tahun 2021, Selasa (16/03) 2021 pukul 10.00 WIB diruang kerja Bupati, Jalan Jamin Ginting, Kabanjahe.

Ket foto : Bupati Karo saat terima Panitia pelaksana Musda Cabang kwartir Karo di ruang kantor Bupati Karo,Selasa (16/03) 2021 (Ist)
Ket foto : Bupati Karo saat terima Panitia pelaksana Musda Cabang kwartir Karo di ruang kantor Bupati Karo,Selasa (16/03) 2021 (Ist)

Lagi, disebutkan Farida ingin menindaklanjuti surat keputusan tersebut pada point ketiga yang menetapkan panitia pelaksana (Organizing Commitee) bertanggung jawab untuk melaksanakan Musyawarah Cabang gerakan Pramuka Karo tahun 2021 mulai tahap persiapan, pelaksanaan dan pasca pelaksanaan tanggal 12 Maret 2021,”urainya.

Sehingga dasar ini kami ingin melaksanakan Musda dan ingin memohon tempat di Pendopo rumah dinas bupati dalam Musda tersebut yang rencananya diselenggarakan tanggal 8 April 2021.Untuk itu, kami sangat mohon bantuan Bupati dalam fasilitas tempat dan dukungan dalam Musda sekaligus pemilihan ketua Pramuka Kab. Karo 2021,”harap nya.

Menyahuti hal tersebut, Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH didampingi Kepala Bappeda Ir Nasib Sianturi, Msi mengaku akan mendukung dan mendoakan agar semua kegiatan yang telah dijadwalkan oleh panitia dapat berjalan lancar dan aman.

Terkait fasilitas, pihaknya akan memberikan sepanjang tempat yang diminta tidak bersamaan dengan kegiatan kedinasan lainnya.
Namun terpenting, silahkan ajukan suratnya, pasti akan kita fasilitasi, sesuai isi surat. Bila rencana awal di Pendopo rumah dinas Bupati, itupun tidak masalah,”kata Bupati.

Tapi,Terkelin sempat berpesan, agar dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah , supaya pihak panitia selalu berpedoman dan memperhatikan protap protokol kesehatan, yaitu dihimbau supaya para peserta yang hadir supaya memakai masker, jaga jarak dan pakai sanitizer.Pada prinsipnya Pemkab Karo mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia pelaksana dalam Musyawarah Daerah di bulan April 2021 mendatang,”terangnya.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.