by

Pemuda Pancasila Kabupaten Karo Beri Bantuan Ke Rutan Kabanjahe

Berita Karo.OLNewsindonesia,Kamis(16/07)

MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Karo melalui Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kabanjahe Kabupaten Karo Tokyo Karo Sekali bersama Wakil ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karo Beton Ginting melakukan kunjungan ke Rumah Tahanan Kelas II B Kabanjahe, Kamis, (16/07) 2020.

Kedatangan pengurus MPC PP Kabupaten Karo dan PAC PP Kabanjahe ini, turut didampingi para anggota PAC Pemuda Pancasila Kabanjahe langsung disambut Kepala Keamanan Rutan kelas IIB Kabanjahe Sehat Sembiring Meliala dan jajarannya.

Wakil ketua MPC PP Kabupaten Karo Beton Ginting yang di dampingi Ketua PAC PP Kabanjahe Tokyo Karo Sekali mengatakan kehadiran mereka ke Rutan Kabanjahe untuk memberikan tali asih sebagai wujud keprihatinan pihaknya atas peristiwa kebakaran yang terjadi di Rutan Kabanjahe beberapa waktu lalu dan sangat perlu pembenahan Rutan.

Meski pemberian tidak begitu besar, namun apa yang dilakukan diharapkan bisa bermanfaat bagi para Napi yang menghuni di Rutan kelas IIB Kabanjahe, adapun bantuan yang diberikan ke Rutan Kelas IIB Kabanjahe tersebut berupa Televisi 2 unit, perlengkapan mandi bagi warga binaan serta alat kebersihan.

Ket foto : Tampak pengurus MPC dan Pengurus PAC PP Kabupaten Karo berikan Bantuan berupa barang elektronik kepada perwakilan Rutan Kelas IIB Kabanjahe, di Rutan Kabanjahe, Kamis (16/07) 2020 (Ist)
Ket foto : Tampak pengurus MPC dan Pengurus PAC PP Kabupaten Karo berikan Bantuan berupa barang elektronik kepada perwakilan Rutan Kelas IIB Kabanjahe, di Rutan Kabanjahe, Kamis (16/07) 2020 (Ist)

Kepala pengamanan Rutan Kelas IIB Kabanjahe Sehat Sembiring Meliala melalui Kepala Tata usaha Joi Barasa mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih dan bangga sekaligus terharu atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh MPC PP dan PAC Pemuda Pancasila Kabanjahe.

Pihaknya merasakan adanya kepedulian sesama instansi, yang terus memberikan berbagai dukungan untuk Rutan Kelas II B Kabanjahe yang saat ini dalam masa perbaikan. Kiranya Pemuda Pancasila terus berkarya, Pemuda Pancasila Karya nyata bukan karya kata,”ucapnya.

Sementara itu Karutan Kelas II B Kabanjahe Sangapta Surbakti, Spd melalui via selulernya mengatakan, sangat berterima kasih kepada Teman teman MPC PP Kabupaten Karo dan PAC Kabanjahe atas bantuan dan perhatiannya kepada Rutan Kabanjahe.

Kegiatan ini sebagai Moment kegiatan yang jarang sekali terjadi ada sebuah Organisasi yang Peduli terhadap Rutan dalam rangka Pembinaan Warga yang saat ini menjalani Pidananya.Tentu Kami sangat mengapresiasi, Terimakasih semoga kegiatan Amal dan Baik ini bisa meningkatkan Koordinasi dan Jalinan silaturahmi Kekeluargaan semakin baik, “ujar Karutan.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.