by

Herry Naap Meminta Semua Aktifis Anti Korupsi Memantau Money Politik

-BERITA, BIAK, PAPUA-148 views

Biak OLNewsindonesia – Sabtu (16/6)

Herry Naap, Calon Bupati Biak Numfor, Nomor urut 2 yang merupakan Petahana setuju dengan Aktivis Anti Korupsi Papua, Jhon Mandibo bahwa Jangan ada permainan di Kas Daerah untuk kepentingan calon tertentu di Pilkada Biak Numfor. Herry Naap juga meminta semua Aktivis Anti Korupsi dan Masyarakat ikut memantau Money Politik pada Pilkada Kab Biak Numfor.

Menyangkut Pelantikan dan Mutasi 32 Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemda Biak, Herry Naap menilai Sdr Jhon Mandibo tidak memahami persoalan. Namun berbicara seakan akan pelantikan pejabat Eselon II adalah Kepentingan Pilkada. Tahapan seleleksi atau Fit And Propertest Pejabat Eselon II sudah berlangsung sejak Agustus 2017 sebelum Sdr Thomas Ondi di Tahan Polda Papua sehingga pelantikan yang dilakukan berdasarkan hasil seleksi yang sudah dilakukan dan diprogramkan di Pemda Biak Numfor.

Sy sampaikan bahwa pelantikan dan mutasi pejabat Eselon II, tidak ada keterkaitan dengan Pilkada. Herry Naap menyarankan agar sdr Jhon Mandibo sebagai seorang aktivis sebaiknya mengerti persoalan barulah membuat berita jika tdk memahami sebaiknya dikonfirmasi terlebih dahulu, malahan berita yang dikeluarkan terkesan mau menyoroti dan melakukan black campign terhadap calon petahana.

Herry Naap berharap sebagai Putra Biak yang memiliki kompetensi sebagai aktivis seharusnya memberikan statmen yang arif dan bijak, sehingga tdk membangun opini yang ambigu.

DEV

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed