Delapan Raja Bius Marga Dukung Beresman Sinaga Di Pileg 2019

Pangururan OLNewsindonesia Samosir Kamis (16/11),
Delapan Raja Bius Marga yang ada di Desa Hutanamora Kecamatan Pangururan Samosir Sumatera Utara, resmi mendukung dan siap memenangkan Beresman Sinaga untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Pemilihan Legislatif 2019.

” Kedelapan Raja Bius marga tersebut yakni Raja Bius marga Simbolon, Raja Bius marga Sinaga, Raja Bius marga Saing, Raja Bius marga Ambarita, Raja Bius marga Sitanggang, Raja Bius marga Galingging, Raja Bius marga Malau,dan Raja Bius marga Naibaho”, Ungkap Opung Obama Simbolon selaku kordinator kedelapan Raja Bius marga Simbolon Kepada OLNewsindonesia Samosir, Kamis (16/11) di Partukoan Hutanamora Pangururan.

Opung Obama Simbolon selaku Koordinator Delapan Raja Bius Marga Hutanamora Pangururan Samosir
Opung Obama Simbolon selaku Koordinator Delapan Raja Bius Marga Hutanamora Pangururan Samosir.

Dijelaskanya, kita mendukung dan Siap memenangkan Beresman Sinaga diPileg 2029, dikarenakan beliau dicintai dan peduli dengan masyarakat Desa Hutanamora, apalagi beliau merupakan Putra daerah yang terbaik di Samosir Khususnya di Hutanamora Pangururan.

Ditambahkanya,Delapan Raja Bius Marga yakin Bahwa Beresman Sinaga akan duduk di Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Samosir, dan kedelapan Raja Bius Marga yang mendukung beliau akan bekerja untuk meraup sejumlah 4700 DPT yang ada di dua desa Hutanamora dan Desa Rianiate Pangururan.

“Saya berterima kasih atas dukungan dan perjuangan Delapan Raja Bius Marga yang ada di Desa Hutanamora tanpa meminta imbalan apapun”, Ujar Beresman Sinaga Kepada OLNewsindonesia.

Pembangunan Desa dan kesejahteraan masyarakat merupakan atensi saya, jika saya diberikan amanah oleh masyarakat Pangururan khusus nya Desa Hutanamora, serta pembangunan desa harus merata terlebih Desa Hutanamora yang selama ini tidak pernah tersentuh oleh pembangunan pemerintah kabupaten Samosir, tegas nya.(SMS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *