by

Kang TYO, Optimis Raih Suara Signifikan Dari Warga Bogor

Bogor, OLNEWSINDONESIA.

Meskipun, hanya berangkat dengan dasar kayakinan, serta dukungan moril dari Pengurus DPD. Akhirnya Susetiyono, yang akrab di sapa dengan sebutan Kang TYO, kepincut mencalonkan diri di ajang pemilihan Walikota Bogor 2018 mendatang dari Fraksi Partai Demokrat.

Tak hanya priya kelahiran bogor 17 febuari 1962 silam tersebut berniat ingin memajukan Kota Bogor melalui pembangunan Infrasrtuktur serta Non Infrastruktur. Kendati saat ini Kota Bogor telah baik ” Namun sejalan dengan pertumbuhan jumlah penduduk sangat siqnifikan juga di butuhkan leadrship yang baik. Hal tersebut yang membuat Kang TYO berobsesi untuk jadi orang No.1 di Kota Bogor.

Terlepas menang kalah dalam ajang kontestan (PILWALKOT) buat TYO. Ketika pernah di pimpin harus juga, mampu jadi pemimpin. Karna itu pria Bogor yang telah memiliki 6 orang anak memastikan, dirinya bawa dengan dasar keyakinan serta dukungan. Hingga saat ini Kang TYO menjumpai para pendukungan hanya dengan bergriliya sebagaimana keterangan kepada OLNEWSINDONESIA. Senin (14/8) di Kantor BPPT Bogor. “Yach, saat ini saya mencalonkan diri sebagai calok Walikota bogor, tak mengapa jika banyak calon bagi saya wajar karna namanya juga demokrasi, yang jelas dengan rasa keyakinan dan optimisme serta dukungan dari DPD insyaallah semua tak ada kendala hingga saat ini” tutur Kang TYO dengan nada low profil

Susetiyono Balon Wali Kota Bogor Dari Fraksi Partai Demokrat
Susetiyono Balon Wali Kota Bogor Dari Fraksi Partai Demokrat

Ketika, di singgung OLNEWSINDONESIA mengenai partai yang menggusungya pria yang memliki Study (S3) tersebut menambahkan, bahwa dasar Pendidikan politik di dapati saya menjadi kader Pengurus DPD Partai Demokrat sebagai seketaris “Jadi bila saya tampil dalam ajang kontestan Calon Walikota Bogor. Tentu saja, dengan dasar dorongan dan dukungan semua pejabat dan fungsionaris Partai Demokrat maka dari itu jikapun saya, terpilih tak pernah berjanji muluk-muluk. Bahkan janji politik setidaknya saya hanya berniat memajukan Kota Bogor dan menciptakan iklim usaha yang nyaman nanti. Sebab Kota Bogor yang di juluki Kota hujan tentu pula, dapat memberikan ruang lingkup kepada masyarakat Bogor agar sama-sama menjaga keasrian Kota Bogor untuk lebih nyaman dan indah

Masih kata Kang TYO, meskipun baru kali ini saya turut serta dalam pencalonan, tapi sebelumnya telah memperoleh dukungan dari rekan dan teman dari DPD bahkan PAC demokrat terlebih dari Istana Puri Cikeas. Keluarga besar Mantan President RI yakni, Susilo Bambang Yudoyono. Selaku Ketua Pembina Partai Demokrat.untuk itu saya hanya berharap doa restu semua masyarakat Kota Bogor.

Imbuh Tyo kepada awak media OLNEWSINDONESIA, Selain Pemilihan adalah bagian dari kerangka demokrasi. Tentu pula setiap WNI berhak di calon dan mencalonkan. Hal ini lah, yang membuat pedoman saya turut di ajang PILKADA Kota Bogor. Selanjutkan bila terpilih akan melayani warga Kota Bogor se optimal mungkin. Sebab kekurangan bagi seorang hamba tuhan, hal yang wajar di karnakan bagian dari pembelajaran. Oleh karna itu dalam jang pemilihan Walikota Bogor, bukan hanya mencari kepentingan setidaknya melayani warga kota bogor secara menyeluruh,” pungkas warga bukit Cimanggu terebut seraya mengakhiri wawancaranya dengan OLNEWSINDONESIA. (PRB)

Editor : INONK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed