by

Seleksi Pendaftaran Anggota Periode 2023-2026 Dibuka DTKJ

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com 

Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) membuka pendaftaran seleksi untuk menjadi anggota DTKJ Periode Tahun 2023-2026. Pendaftaran dibuka pada 12 hingga 31 Desember 2022.

Humas DTKJ, Adrianus Satrio menuturkan, DTKJ membuka seleksi pendaftaran anggota periode 2023-2026. Untuk persyaratan lengkap dapat diunduh pada tautan https://bit.ly/3FJgmrX.

“DTKJ membuka seleksi pendaftaran anggota tahun 2023-2026,” ujar Adrianus, Selasa (13/12).

Dikatakan Adrianus, tim seleksi DTKJ membuka peluang bagi masyarakat dari unsur perguruan tinggi, pakar transportasi, pengguna angkutan, pengguna jasa transportasi, serta LSM yang bergerak di bidang transportasi dan awak angkutan.

Adapun persyaratan umum, yakni mengisi formulir pendaftaran, surat lamaran seleksi diajukan kepada tim seleksi sesuai unsur, batas usia pelamar minimal 20 tahun, akte kelahiran atau surat keterangan lahir, daftar riwayat hidup, pas foto 4×6 berwarna dua lembar, fotokopi ijazah terkahir minimal SMA sederajat, fotokopi KTP Jabodetabek dan fotokopi NPWP.

“Selain itu ada syarat bagi masyarakat yang tidak berstatus sebagai pegawai negeri sipil, anggota tentara dan kepolisian yang secara detail dapat dilihat pada tautan pendaftaran seleksi,” tandasnya.

210