by

Mantan Ketua KNPI Gunung Putri, Suport Pemekaran Bogor Timur

Bogor, OLNEWSINDONESIA. – Kendati masih di ajang persiapan pemekaran bogor.timur “Namun tampaknya semua elemen masyarakat bogor antusias menunggu terjadi pemekaran tersebut.

Hal itu terlihat saat gelar acara Uji Test Calon Kepala Desa Tlanjung udik Perpanjang Antar Waktu (PAW) yang di hadiri Mantan Ketua KNPI Gunung.Putri Yakni Udin.

Mantan Ketua KNPI.Kecamatan Gunung Putri yang telah menjabat 2 periode tersebut kepada OLNEWSINDONESIA mengaku,bahwa persiapan pemekeran bogor timur sejatinya telah mendapat di hati Bogor Timur . “Saya pribadi tetap konsisten berjuangan dalam rangka pemekeran bogor timur ini,nanti masalah. Bagaimana persiapan tersebut,kita sebagai warga kecamatan gunung putri pada prinsifnya,akan tetap mendukung.

Sebagaimana hasil diskusi yang belum lama ini di gelar di kantor Kecamatan Cilengsi.”Ujar Udin kamis (14/9) siang di kantor Kecamatan Gunung Putri seraya mengomentari persiapan yang telah di tempuh Dewan Preseidium Bogor Timur (14/9) siang.

Tak hanya itu, pengusaha muda itu juga berkomitmen bila memang ke depan Bogor Timur telah di mekarkan.  ” Mengapa tidak, menurutnya sebab semuanya telah di kajian akdemis bahkan telah sampai ke DPRD Kabupaten bogor hingga ke Kementrian Dalam Negri,Oleh karna itu jika ada pun yang pro kontra terkait persoalan pemekaran ini menurut udin, wajar wajar saja” terangnya kepada olnewsindonesia

Ditambahkannya, “semua orang punya kajian tersendiri yang pasti semua prosesnya telah lulus dalam kajian yach itu salah satu tentang PP.No 78.Tahun 2007 bahwa. ada tiga indikator persyarata untuk memekarkan suatu daerah,jika saya melihat semua presedium telah melalui tahan tersebut kita tinggal menunggu meski waktu masih lama “

Lanjut udin, saya kira tidak ada masalah.

Hasil di peroleh Informasi bahwa persiapan pemekaran tersebut memang telah melalui proses perjalan yang panjang “Namun menurut Udin prinsifnya kita tinggal menunggu saja.(PRB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.