by

SMAN 10 Makassar Gelar Pelantikan Pengurus Smapoel Jurnalistik Dan Fotografi

Berita Makassar,OLNewsindonesia,Rabu(13/11)

Untuk lebih mengenalkan lebih dalam arti seni menulis berita dan Fotografi,SMAN 10 Makassar lantik gelar dan tetapkan pengurus SMAPOEL JURNALISTIK AND FOTOGRAFI.

Pelantikan kepengurusan dan peresmian SFJ untuk pertama kalinya di SMAN 10 Makassar di hadiri Direktur Universitas Terbuka Drs .Hasannudin M.Si dan Rijal Jamal (content creation).Senin(11/11)

Dalam sambutannya,Kepala SMA Negeri 10 makassar,Drs.Hj Husaefah H,M.Si mengatakan” bahwa SMA NEGERI 10 berhasil membentuk ekstrakurikuler SJF diluar mata pelajaran umum.

Terobosan ini sangat diperlukan untuk memperkenalkan SMA NEGERI 10 ke masyarakat dan disinilah anak anak dilatih untuk menjadi jurnalis dan fotografi yang profesional,ucap Hj.Husaefah

Sementara itu menurut Pembina SJF,Jupriadi yang akrab dipanggil Deng Joe mengapresiasi  langkah  bertyang sangat di ambil  pihak sekolah dengan mendukung SJF sebagai ekstrakurikuler  di SMAN 10 Makassar. SJF ini sudah dibentuk dan di lantik.hari ini.

“Kepala sekolah sangat mendukung terlaksananya ekskul ini,karena menurut saya,Beliau (kepsek) adalah kepala sekolah yang berprestasi mampu merubah SMA Negeri 10 makassar”ungkap Deng joe

Ketua Terpilih SJF,PutriAnjasari mengatakan pada OLNewsindonesia.com bahwa ekstrakurikuler SJF ( Smapoel Jurnalistik And Fotografi ) di SMA Negeri 10 makassar Adalah  terbilang terobosan baru.

Walaupun baru terbentuk kepengurusannya,Insya allah akan membuat SMA Negeri 10 Makassar bisa di kenal banyak orang Di luar dari Makassar,pungkas Putri

(neil/ anto).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed