by

Ketua DPW GRIND Perindo Jabar, Deden Dinar Mukti Hadiri Bukber DPD Partai Perindo

Bandung, OLNEWS INDONESIA.

Dewan Pimpinan Daerah GRIND menggelar buka puasa bersama selasa (13/6) sore. Deden Dinar Mukti Ketua Grind DPW dan sejumlah Pengurus sayap DPD Partai Perindo hadir dalam acara ini.

DPD Partai Perindo beserta sayap-sayap partai menggelar buka puasa bersama sekaligus bagi- bagi takjil di  jln Raya Banjaran Kab. Bandung sangat baik dalam rangka terus mengenalkan Partai Perindo kepada masyarakat disamping dengan program Partai yang terus menerus, didukung tempat atau lokasi DPD Partai Perindo Kab. Bandung ini cukup strategis dikarnakan tempat tersebut disalah satu titik keramaian atau pusat keramaian masyarakat.

Gabungan Partai dan Sayap Perindo Kabupaten Bnadung Saat Berbagi Takjil
Gabungan Partai dan Sayap Perindo Kabupaten Bnadung Saat Berbagi Takjil

Kang Deden (Ketua DPW Grind Jabar) kepada OLNEWS INDONESIA Menuturkan bahwa buka puasa jadi salah satu cara untuk menunjukkan kekompakan DPW dan DPD partai dan sayap, Termasuk, Kang Madya yang selalu memberikan yang terbaik buat sayap Partai DPD agar kompak “.

Partai perindo trus menerus membangun basis terjun trus ke masyarakat, disamping acara buka bersama dan bagi2 takjil ketua DPD Partai Perindo Kab. Bandung H Tb. Madya juga melakukan komunikasi dengan baik dngan para pengurus Partai dan sayap terus dibangun. sehingga kekompakan kolektif ini bisa terus dibangun secara baik dan akan menyeluruh.(INK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *