by

Janohot Sihaloho Ramaikan Bursa Pilkada Di Siopat Sosor

Siopat Sosor Samosir, OLNewsindonesia Senin (13/11),

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan diikuti oleh 32 Desa di Kabupaten Samosir, akan diselenggarakan tanggal 25 November mendatang.

Berbagai visi dan misi para calon Kepala Desa diantaranya, terwujudnya Masyarakat Sejahtera dan Harmonis merupakan “senjata” yang ampuh untuk meraih simpatisan masyarakat pada saat pelaksanaannya.

JANAHOT BLASIUS SIHALOHO Calon Kepala Desa (CaKades) Siopat Sosor Parbaba Samosir Sumatera Utara kepada OLNewsindonesia Minggu (12/11) menegaskan, bahwa terwujudnya masyarakat yang lebih Maju, Sejahtera dan Mandiri merupakan visi yang harus dilaksanakannya seandainya dia mendapat kepercayaan dari masyarakat, untuk menjalankan maupun memimpin roda pemerintahan di desanya.

Janohot Sihaloho calon Kepala Desa Siopat Sosor Parbaba Samosir SUMUT
Janohot Sihaloho calon Kepala Desa Siopat Sosor Parbaba Samosir SUMUT

Dibarengi dengan misi meningkatkan kehidupan masyarakat desa Siopat Sosor, dan melaksanakan pembangunan secara jujur, adil, dan menjunjung tinggi sikap transparansi.

Dijelaskannya, alasan maju calon Kepala Desa karena panggilan hati untuk membangun desanya serta untuk mendukung visi dan misi Pemkab Samosir terwujudnya masyarakat Samosir yang Mandiri, Sejahtera dan berbasis kepada Pariwisata dan Pertanian.

Dimana hal itu merupakan salah satu program kerja yang akan dikerjakan nantinya. Serta optimis untuk mewujudkan Samosir Negeri Indah Kepingan Surga juga akan tercapai demi kesejahteraan kita bersama.

Ditambahkannya, pilihlah pemimpin yang bisa mengayomi, memperhatikan kebutuhan masyarakat, taat beribadah dan takut akan Tuhan. Sehingga apa yang diharapkan untuk Samosir khususnya Siopat Sosor yang lebih baik berjalan sesuai rencana, harapnya. (SMS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.