by

Cory S Sebayang Memberikan Bantuan Kepada Petugas Kesehatan Di Puskesmas Simpang Empat

Berita Karo.OLNewsindonesia,Selasa(12/05)

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang di dampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karo drg. Irna Safrina Meliala dan Mantan Kadis Perizinan Almina Bangun memberikan bantuan kepada petugas kesehatan yang berada di beberapa Puskesmas di Kabupaten Karo, Selasa (12/05) 2020 sekira pukul 12.00 WIB, diantaranya Puskesmas Simpang Empat, Puskesmas Payung, Puskesmas Tiganderket dan Puskesmas Kutabuluh.

Bantuan yang diberikan berupa Paket Tambahan Gizi dan masker guna mendukung kinerja para petugas kesehatan di Puskesmas-puskesmas tersebut dalam melayani masyarakat untuk pencegahan dan penanganan Wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut wakil Bupati Karo memberikan apresiasi dan dukungan kepada para petugas medis sebagai salah satu garda terdepan dalam pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19 ini.Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang mengatakan, “dengan adanya bantuan ini para petugas kesehatan yang ada di Puskesmas dapat menjaga kesehatan pribadi agar kualitas pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan prima,” harap Wakil Bupati Karo ini.

Ket foto  : Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Br Sebayang yang didampingi oleh Kadis Kesehatan drg Irna Safrina Meliala saat memberikan bantuan paket tambahan Gizi di salah satu Puskesmas yang ada di Kabupaten Karo, Selasa (12/05) 2020 (Ist)
Ket foto : Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Br Sebayang yang didampingi oleh Kadis Kesehatan drg Irna Safrina Meliala saat memberikan bantuan paket tambahan Gizi di salah satu Puskesmas yang ada di Kabupaten Karo, Selasa (12/05) 2020 (Ist)

Sementara itu Kadis Kesehatan drg Irna Safrina Meliala saat dikonfirmasi via seluler perihal bantuan tersebut menyampaikan,” iya kita sudah pasti sangat senang atas bantuan dari ibu Wakil Bupati Karo ini, karena pimpinan memperhatikan juga kesehatan petugas Puskesmas yang merupakan ujung tombak. Dan ini akan memberi motivasi dan semangat bagi tenaga kesehatan dalam melayani masyarakat terutama dimasa pandemi covid 19 ini, “ucapnya.

Terpisah, salah seorang petugas yang mendapatkan bantuan tersebut yakni Bidan Enggo Malem Br Sembiring yang bertugas di Puskesmas Kutabuluh menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang,” Saya tidak menyangka bahwa Wakil Bupati Karo mengingat dan memberikan perhatian kepada kami petugas medis yang bertugas di Puskesmas Kecamatan,”ujarnya.

( David )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed