by

Mangihut Sinaga SH.MH Resmi Mendaftar Ke PKB

Berita Samosir, OLNewsindonesia,Kamis (12/12)

Mangihut Sinaga, SH.MH mendatangi kantor DPC PKB Kabupaten Samosir di Jalan FL. Tobing Pangururan pukul 9.30 wib Kamis (12/12). Untuk mengembalikan formulir pendaftaran.

Sebagai bukti bahwa serius untuk ikut berkontestasi dalam perhelatan pilkada Samosir 2020. ” Ya, saya tepat janji dan tepat waktu datang ke kantor PKB ini, untuk menyampaikan berkas pendaftaran sebagimana dipersyaratkan PKB, dan ini merupakan salah satu bukti bahwa saya serius untuk mengikuti perhelatan pilkada Samosir 2020″ terangnya kepada wartawan seusai memberikan berkas pendaftaran.

Saya bererta semua tim akan mengikuti mekanisme dan persyaratan PKB. ” semua mekanisme dan persyaratan PKB akan kita ikuti, kita penuhi dengan baik dan benar” tegasnya.

foto :Mangihut Sinaga S.H, M.H (Jas Biru Dongker), didampingi tim, datang mengantarkan berkas bacalon Bupati Samosir periode 2020 - 2024 ke kantor DPC PKB Samosir, Jalan DR.FL Tobing, Pardomuan 1 Pangururan, Kamis (12-12-2019).
foto :Mangihut Sinaga S.H, M.H (Jas Biru Dongker), didampingi tim, datang mengantarkan berkas bacalon Bupati Samosir periode 2020 – 2024 ke kantor DPC PKB Samosir, Jalan DR.FL Tobing, Pardomuan 1 Pangururan, Kamis (12-12-2019).

Kedatangan Mangihut Sinaga ke kantor DPC PKB Kabupaten Samosir langsung disambut oleh ketua DPC PKB Kabupaten Samosir, Nasip Simbolon, didampingi ketua desk Pilkada PKB Samosir, Tatar P Pasaribu.

Nasib Simbolon pun langsung memerintahkan tim verifikasi berkas yang disampaikan Mangihut Sinaga, SH.MH. ” langsung saja diverivikasi, katanya kepada desk pilkada PKB samosir”.

Ditambahkannya, saya mengapresiasi kedatangan bapak Mangihut beserta tim, telah datang untuk memberikan berkas ke kantor kami, mudah-mudahan bapak Mangihut Sinaga diusung PKB pada pikada Samosir 2020, terangnya.

Kepada wartawan, Mangihut Sinaga mengatakan ” saya berniat untuk mengikuti pilkada Samosir 2020, saya peduli Samosir agar Samosir lebih maju kedepannya”. Tiga puluh tahun saya bekerja sebagai aparat penegak hukum, jadi saya tahu dan faham betul bagaimana menjalankan roda pemerintahan, termasuk dalam hal mengelola anggaran saya akan optimalkan untuk kemajuan dan perubahan, serta taat azas” jelasnya.

Ditanya tentang visi-misinya, Mangihut Sinaga SH.MH kepada wartawan menerangkan” inti vis-misi saya adalah untuk perubahan dan kesejahteraan rakyat Samosir”. Karena tanpa perubahan kearah yang lebih baik, maka pembangunan itu akan sia-sia, tegas Mangihut Sinaga S.H,M.H.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.