by

Camat Cisalak Lantik Dan Angkat Sumpah Empat Pjs Kades

Berita Subang.OLNewsindonesia,Rabu(12/12)

Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,Camat Cisalak,Drs Vino Subriadi lantik Empat orang Penjabat Sementara (PJS) Kades yang akan bertugas di empat desa yakni Desa Cisalak,Desa Cimanggu,Desa Darmaga Dan Desa Cigadog menunggu hasil keputusan Dan dilantiknya Kades yang akan di umumkan oleh Dispemdes.

Acara pelantikan Pjs Kepala Desa di gelar di Aula Kecamatan Cisalak yang di hadiri Kapolsek, Koramil, KUA, dan Kades se-Kecamatan Cisalak pada hari Rabu jam 9.30 wib.

Dalam acara pelantikan tersebut tampak Pjs kades yang di lantik di angkat sumpah dan dilakukan penandatanganan serah terima jabatan dengan Perwakilan Pelaksana tugas (Plt) Empat (4) Kades sekecamatan Cisalak.

Foto : Camat Cisalak,Drs.Vino Subriadi mengangkat dan melantik Pjs Kades untuk mengisi kekosongan Kades di empat desa Di wilayah Kecamatan Cisalak.
Foto : Camat Cisalak,Drs.Vino Subriadi mengangkat dan melantik Pjs Kades untuk mengisi kekosongan Kades di empat desa Di wilayah Kecamatan Cisalak.

Camat Cisalak dalam Sambutannya mengucapkan selamat kepada keempat Pjs Kades yang akan melaksanakan tugas dan berpesan agar segera melakukàn tugasnya sebagai Pjs mengacu pada aturan yang berlaku.

“Atas nama Pemeritahan Kecamatan Cisalak,Saya mengucapkan selamat kepada 4 Pjs Kades yang baru di lantik mereka adalah orang – orang pilihan yang ada di Kecamatan, Semoga kedepanya bisa bekerja lebih baik lagi. Saya berpesan kepada keempat Pjs Kades segera berkoordinasi dengan jajaran Pemerintah desa karena ini adalah tugasnya, agar pelayanan pada masyarakat tidak berhenti, hingga bisa merugikan masyarakat dan saya berharap agar segera menyelesaikan pekerjaannya yang belum di selesaikan, agar ke depannya kepala desa depinitif nanti tidak ada kaitannya dengan pekerjaan sebelumnya,”Ucap Camat kepada Pjs yang di lantik

“Berkoordinasi dengan BPD, LPM serta yang lainnya., dengan melihat ke lapangan serta mempelajari dari apa hasil yang telah di buat secara Administrasi, atau berkas – berkas dokumen yang telah ada bila mana ada yang kurang atau salah itu harus di betulkan untuk mengambil langkah untuk segera di laksanakan, kalau mungkin di bulan ini sudah pencairan dana di tahap ke 3 , maka haruslah kami segera meralisasikan sesuai dengan Administrasinya dengan transparan kepada publik tentang besaran anggaran yang di pakai.,”ucap Jaja S.STP SI salah seorang Pjs yang Baru di lantik kepada OLNewsindonesia.

( Gerry

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.