by

Pembentukan Dan Pengukuhan Karang Taruna Desa Bantar Kuning

Cariu OLNewsindonesia, Pjs Kepala Desa Bantar Kuning, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Bakri Hasan SAP,MA resmi membentuk dan mengukuhkan Karang Taruna di Tingkat Desa (11/7) yang selama ini tidak pernah ada hanya, ada namanya saja.

IMG_3025

Hal ini merupakan sejarah bagi pemuda/i bantarkuning untuk berkarya nyata di semua kegiatan baik kegiatan Sosial, Agama dll menurut salah satu pemuda yang hadir di acara tersebut.

IMG_3026

Pengukuhan & Pembentukan Karang Taruna ini dihadiri oleh Pjs Kepala Desa Bantarkuning, Ketua BPD, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua Forum Komunikasi Karang taruna (Karang Taruna Kecamatan), Tokoh masyarakat, Perwakilan RT/RW & Tokoh Pemuda yang ada didesa tersebut.

IMG_3028

Para Pemuda Desa Bantar Kuning sangat antusias dalam acara tersebut terbukti waktu menyanyikan Lagu Indonesia Raya mereka terlihat menggelorakan semangat untuk membawakan lagu tersebut.

Ketua Karang Taruna desa terpilih Daden Abdulah sangat berterima kasih kepada Pjs Kepala Desa & Para Pengurus Karang Taruna tersebut. Deden berharap antara Pemerintah Desa & Karang Taruna bisa bekerjasama dengan baik sehingga bantar kuning kedepan bisa lebih maju dalam segala bidang baik dalam olah raga, budaya, sosial kemasyarakatan ataupun pendidikan karakter mental untuk pemuda generasi penerus didesa Bantar Kuning tersebut.

(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.