by

Bupati Karo Apresiasi Karang Taruna Berastagi Dalam Produksi Kripik Buah & Sayur

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Setelah beberapa waktu lalu berkunjung sekaligus mengundang Bupati Karo, Cory Sriwaty Br Sebayang ke Kantor Bupati di Kabanjahe, Karang Taruna Kecamatan Berastagi akhirnya gelar launching perdana produksi Kripik Buah dan Sayur hasil sendiri (karya Karang Taruna Berastagi), Jumat (16/06.2023), mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai yang disaksikan oleh Bupati.

Kehadiran Bupati Karo Cory S Sebayang ke lokasi sekitar pukul 10.00 WIB yang langsung disambut Ketua Karang Taruna Kecamatan Berastagi beserta pengurus lainnya.

Bupati Karo Cory S Sebayang apresiasi dan mendukung karya Karang Taruna Kecamatan Berastagi. “Kreatif sekali dan hanya butuh sedikit lagi polesan agar benar benar baik, dan terkait hak paten serta Badan POM secepatnya diselesaikan,” ujar Bupati Karo tersebut.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Berastagi Premi Sembiring, STP mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan motivasi Bupati Karo Cory S Sebayang dan Jajarannya serta motivasi yang diberikan. “Iya.., kami terus berbenah dan mohon terus dukungan Pemkab Karo serta bimbingannya,” kata Premi Sembiring.

Sementara salah satu pengurus Karang Taruna Berastagi, Erianto Perangin Angin, ini awal dan Karang Taruna Berastagi akan terus berkarya, mohon doa dan dukungan semua, juga tak lupa Terimakasih buat Bupati Karo dan seluruh pihak yang mendukung ini,” ujarnya.

Selain Bupati Karo kegiatan launching Hasil Karya Karang Taruna Kecamatan Berastagi ini, juga dihadiri oleh Kadis Koperasi dan UMKM Karo, Adison Sebayang, Camat Kecamatan Berastagi, David Cardona AP S,Sos, Kelurahan Gundaling, I dan II beserta rombongan lainnya.

(David – Kominfo)