by

Rayakan Idul Adha, Polda Jabar Serta Jajaran Bagikan 285 Sapi Dan 577 Kambing Kurban

Berita Bandung, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Polda Jabar dan jajaran membagikan 862 hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1443, sebanyak 285 sapi dan 577 kambing akan disembelih sebagai kurban dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat yang berhak.

“Pada Hari Raya Idul Adha, semua umat Islam melaksanakan sholat sunah Idhul Adha dan berkurban bagi yang mampu. Dagingnya dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Hari Raya kurban merupakan cara mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan ikhlas berbagi kepada sesama,” jelas Kabid Humas Polda Jabar Kombes. Pol. Ibrahim Tompo.

Kombes. Pol. Ibrahim Tompo juga menyampaikan bahwa sebanyak 862 hewan kurban tersebut akan didustribusikan ke masjid, panti-panti asuhan, kelompok tukang ojeg, pondok pesantren, yayasan yatim piatu, yayasan tuna netra, fakir miskin, hingga purnawirawan dan warakawuri.

Kabidhumas menyatakan, agar pendistribusian hewan kurban lebih luas, Polda Jabar dan jajaran berkoordinasi dengan kelompok dan komunitas masyarakat untuk membantu dalam pendistribusiannya sehingga tepat sasaran.

“Ini merupakan momentum ibadah untuk lebih meningkatkan keikhlasan dan berbagi kepada masyarakat, sehingga Polda Jabar dan jajaran juga mengambil bagian untuk bisa berbagi keikhlasan kepada masyarakat.” jelas Kabidhumas.

Jmy