Jalan Sehat, Menyambut HUT RI Ke 72 Kecamatan Patok Beusi

BERITA, SUBANG43 Views

Patok Beusi Subang, OLNEWSINDONESIA.

Kecamatan Patok Beusi dan UPTD Pendidikan Kecamatan  Patok Beusi Subang, pada hari kamis tanggal 10 agustus 2017. Mengadakan Lomba jalan Santai, Acara di Buka oleh Camat Patok Beusi  Wawan Saefullah S.sos, M.SI. Dengan Tema Menyambut HUT RI ke-72 Tahun.Dengan Moto .” Mens Sana In Corpore Sano” ( Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat) Mari kita isi kemerdekaan RI ke 72 Tahun Dengan semangat Jiwa kita ” Kerja dan kerja”Serta dengan Semanagat Gotong royong Atau Bekerjasama untuk kepentingan Bangsa Khususnya Kecamatan Patok Beusi.

Camat Patok Beusi dan JajarannyaCamat Patok Beusi dan Jajarannya
Camat Patok Beusi dan Jajarannya

Ujang Burhanudin S.Pd.(kang uj) mengatakan pada OLNEWSINDONESIA Peserta Lomba Jalan Santai di ikuti dari Guru-Guru Tingkat Pendidikan Anak Usia Dini SD, SMP, SMA dan SMK Tokoh masyarakat Mahasiswa dan Mahasiswi KKN Ada juga dari Aparatur Desa. Koramil dan Kepolisian. Star dimulai dari kantor UPTD Pendidikan Kecamatan  Patok Beusi Subang Finish di halaman Kantor Kecamatan Patok Beusi Subang, disambut dengan hiburan Organ Tunggal.Sambil Mengumumkan pemenang hadiah Untuk Para Peserta Lomba jalan Santai untuk mendapat hadiah utama dan Door Frice.

Pelepasan Peserta Jalan Santai
Pelepasan Peserta Jalan Santai

Tak ketinggalan Sekdisdikbud Kabupaten Subang Drs H.warsim, ZA,M.Si. Datang menghadiri acara lomba jalan Sanati. Sebagai Perwakilan dan undangan dari Kepala Dinas Kabupaten Subang yang tidak bisa hadir Karena padatnya jadwal Acara. ( jdeni.k/gerry )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *