by

Senin Ini BMKG Kembali Prediksi DKI Diguyur Hujan

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, sebagian wilayah Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan dan sedang pada siang hingga menjelang malam ini.

Dalam rilisnya, Senin (8/10), BMKG menyebutkan, pada siang ini hujan dengan intensitas ringan akan turun di wilayah Jakarta Barat , Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan. Sementara Jakarta Timur akan turun hujan dengan intensitas sedang. Sementara Kepulauan Seribu diperkirakan akan berawan.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jaktim dan Jaksel pada sore hingga menjelang malam hari,” tulis BMKG dalam peringatan dininya.

Pada malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Pusat, Selatan dan Timur akan berawan. Di Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Saat dini hari nanti, cuaca di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan terjadi hujan ringan. Sementara Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat akan berawan.

Untuk suhu udara hari ini berkisar antara 24 hingga 33 derajat celcius dengan kelembapan udara 75 hingga 95 persen.

210