Kasatpol PP Kabupaten Bogor : Tidak Ada Toleransi Bagi PKL Di Fly Over Cileungsi.

Berita Bogor.OLNewsindonesia,Minggu(10/05)

Setelah ditertibkan beberapa waktu yang lalu,Ibarat jamur tumbuh di musim hujan,demikian juga maraknya kembali para pedagang PKL di kolong fly over Cileungsi kembali berjualan.

Sudah tidak bisa dipungkiri bahwa keberadaan para PKL membuat kumuh pemandangan di sepanjang kolong jembatan fly over cileungsi dan bangunan yang berdiri tanpa izin di sepanjang jalan transyogi serta menjadikan Prapatan Cileungsi menjadi terminal bayangan,

Terkait masih menjamurnya para PKL dan bangunan tanpa izin di sepanjang play over Cileungsi serta kesembrautan prapatan cileungsi dari aktivitas terminal bayangan,Kasatpol PP Kabupaten Bogor mengatakan bahwa dirinya juga sudah mendengar anyaknya keluhan dari para pedagang pasar modern kepihak pemda khususnya pihak pasar tohaga serta keluhan masyarakat atas kemacetan akibat aktivitas terminal bayangan.

Ini menjadi prioritas saya sebagai Kasatpol PP untuk menertibkan pkl di play over cileungsi,tegas Dace

Dace mengatakan bahwa Satpol PP Kabupaten Bogor tidak akan mentolerir para PKL akan mengambil tindakan bila para PKL masih membandel.

Kita akan terapkan perda ketertiban umum dengan tindakan pidana ringan yang ancamannya hukuman 3 bulan atau bisa juga hukuman denda,pungkas Dace

(Jon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *