by

Karutan Kelas I Medan Theo Adrianus Purba  Tatap Muka Bersama Warga Binaan

Berita Karo.OLNewsindonesia,Kamis(10/09)

Dalam upaya pemenuhan hak-hak warga binaan Rutan Kelas 1(satu) Medan, Kepala Rutan (Karutan) Kelas I Medan Theo Adrianus Purba pada hari Jumat (10/07) 2020 beserta jajaran  lakukan silahturahmi guna menampung problematika yang selama ini dialami di lingkungan Rutan.

Tak elok rasanya jika saya tidak bertatap muka, berbincang-bincang dengan bapak-bapak dan abang-abang semua. saya sadar masih banyak kekurangan disana-sini pada pelayanan kami. Oleh sebab itu disini kita membuka forum yang nantinya secara perlahan akan memperbaiki sistem pelayanan lebih baik lagi, “ucap Adrianus Purba diawal membuka acara.

Dalam dialognya Karutan Kelas I Medan Theo Adrianus Purba,berpesan kepada seluruh warga binaan agar tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19. “Seminimal mungkin dalam satu hari bapak-bapak dan abang-abang mandi satu kali dan mencuci pakaian yang telah dikenakan, agar warga binaan yang lain juga nyaman dengan lingkungan sekitar.

Ket foto : Karutan Kelas I Medan Theo Adrianus Purba saat bersilaturahmi dan tatap muka dengan warga binaan, Jumat (10/07) 2020 (Ist)
Ket foto : Karutan Kelas I Medan Theo Adrianus Purba saat bersilaturahmi dan tatap muka dengan warga binaan, Jumat (10/07) 2020 (Ist)

Beliau juga memohon maaf kepada beberapa warga binaan yang harus berpindah blok hunian dan menambah kapasitas blok lain, “akan ada penerimaan tahanan baru yang butuh blok isolasi selama 14 hari kedepan. Ketidaknyamanan ini pada hakikatnya demi kebaikan kita bersama,”ucapnya.

Di penghujung dialognya Karutan berharap seluruh warga binaan dapat mendukung program kerja yang telah ditargetkan oleh Rutan Kelas I Medan.

( David )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.