by

Ir.Tumpal S Munte,Caleg PDI Perjuangan Dapil 2 Kabupaten Bogor Sapa Warga Cariu

Berita Bogor.OLNewsindonesia,Rabu(10/04)

Semakin dekatnya waktu pemilihan Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan tgl 17 April 2019,Seluruh Caleg semakin menggenjot simpati masyarakat dalam meningkatkan perolehan suara di Dapil masing-masing.

Untuk mendapatkan simpati rakyat dalam perolehan suara dengan terus turun berkampanye menemui basis massa di tingkat bawah, Caleg No.9,IR.Tumpal S. Munte dari Dapil 2 Bogor Timur dari Partai PDI Perjuangan terus melakukan konsilidasi dengan intens.

Dalam Kampanye yang di gelarnya baru baru ini di GOR Cariu ,Ir.Tumpal S.Munte menghimbau kepada para kader relawan dan simpatisan agar tetap solid memenangkan Pileg dan Pilpres 17 April 2019.

” Sebagai Caleg di Dapil 2,untuk DPRD Kabupaten Bogor,jika says terpilih,tugas utama saya sebagai wakil rakyat adalah mengawal dan memperjuangkan aspirasi warga Dapil 2 yang menginginkan pembentukan Daerah Otonomi Baru yakni Bogor Timur,”terang Tumpal kepadà OLNewsindonesia.com di sela sela kegiatan kampanye beliau

Saya mengharapkan pertemuan ini menjadi ajang silaturahmi untuk mensukseskan pemilihan Jokowi – Amin agar menjadi Presiden untuk Yang kedua kalinya,tandas Tumpal

( yayang )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed