by

H.Ruhimat Dan Agus Maskur Mendaftar Ke KPU Subang

Subang,Olnewsindonesia,Rabu(10/01)

Pada Sore tadi rabu 10/1 jam 3.30 wib pasangan Calon H.Ruhimat dan Agus Maskur mendaftar ke KPU Subang,Berangkat menuju ke KPU kedua Paslon ini Mendeklarasikan Diri di Kediaman ARD ( Asep Rahmat D ) dari Partai PAN yang sebelumnya akan berpasangan dengan hj.Imas Aryumningsih.

Sehari sebelum Pendaptaran ARD pun Berpaling dengan mendukung H.Ruhimat yang berpasangan dengan Agus Maskur dari PKS Sedangkan H.Ruhimat kini di dukung enam Partai yaitu PKS, PAN, GERINDRA, PPP, NASDEM, dan DEKOKRAT.

Foto : H.Ruhimat dan Agus Mayur mendaftar Ke KPU Subang dengan Dukungan Enam Partai pengusung
Foto : H.Ruhimat dan Agus Mayur mendaftar Ke KPU Subang dengan Dukungan Enam Partai pengusung

Dalam Sela- sela Deklarasinya H.Ruhimat menyampaikan rasa syukurnya kepada Semua Partai dan Simpatisan yang telah mendukungnya baik secara moril maupun materil untuk maju di pilbub 2018 dengan rasa haru dan beribu banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kedua paslon tersebut.

“kami saya siap untuk mengemban amanah yang mulia ini dan akan menjalankan tugasnya dengan sebaik – baiknya. untuk mengabdi pada masyarakat subang agar lebih baik dari sebelumnya dan marilah kita bekerjasama untuk membangun Kabupaten Subang maju baik di Sektor Ekonomi Sosial dan Budaya dan jangan lupa untuk selalu mengawasi kami bila kami di ijinkan Oleh Alloh Swt untuk memimpin Kab.Subang.” Ujar H.Ruhimat kepada para pendukungnya.

Beliau juga menyambaikan orasinya didepan para massa pendukung bahwa mereka ikut dalam pilkada kabupaten Subang dengan semangat dan jiwa baru untuk membawa kabupaten Subang sejahtera dan kedua paslon itu mengatakan bahwa mereka bukan mengumbar janji namun tapi akan bekerja nyata.

Sampai pada jam 18.00 wib.Para Calaon bupati yang sudah mendaftarkan diri terdiri dari tiga pasangan calon di antaranya :
1. Kombes pol (purn ) H.Dedi j berpasangan dengan Dr.Budi Setiadi ( PDIP )
2. H.Imas Aryumningsih, SE berpasangan dengan Kolonel Sutarno (GOLKAR, PKB )
3. H.Ruhimat berpadangan dengan Agus Maskur ( PKS, PAN, NASDEM, DEMOKRAT, PPP, dan GERINDRA ) keterangan yang kami dapatkan dari KPU Subang Pendaptaran di Tutup pada jam 00. Wib.

( GERRY )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.