by

Cory S Sebayang Sah Memimpin DPC Partai Gerindra Kabupaten Karo

Berastagi.Olnewsindonesia,Sabtu(10/02)

Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kabupaten Karo yang di gelar di Convention Hall Hotel  Sibayak Internasional,Jalan Gundaling Berastagi sabtu (10 /02/2018).

Pimpinan DPD Partai Gerindra untuk Wilayah Sumatra Utara yakni Martin Hutabarat Melantik Kepengurusan  yang baru untuk wilayah Kabupaten Karo dengan Formatur Cory S.Sebayang sebagai Ketua,Edy Wijaya Sembiring Sekretaris dan Bendahara Ingan Amin Barus.

“Kita Patut berbangga dengan capaian GERINDRA pada era kepengurusan terdahulu,Untuk itu kita mengucapkan terimakasih pada semua yang telah bekerja keras untuk itu.Untuk masa yang akan datangkepengurusan yang baru di lantik d i tuntut  untuk bekerja bekerja lebih keras lagi dan pastinya kita harus lebih dekat dengan masyarakat,karena GERINDRA memang didirikan  bukan untuk kepentingan individu,bukan sekedar mendapatkan ke dudukan,dan bukan untuk sebagai kenderaan menuju legislatif bahkan Bupati atau wakil Bupati,tetapi Gerindra didirikan untuk menguatkan kesejahtraan Rakyat,Cory S.Sebayang dalam kata sambutannya. Tambah nya lagi,Kita harus mampu membuktikan bahwa GERINDRA setipa saat peduli pada kebutuhan rakyat dengan menunjukkan karnya nyata seperti menyusun konsep pembangunan pertanian,memfasilitasi pelatihan Pertanian dan industri rumah tangga dan juga membentuk Koperasi Gerinda yang semua itu untuk Rakyat.”ucap Martin Hutabarat dalam sambutannya.

Foto : Para Pengurus dan Panitia Serta Ketua DPC Kab.Karo yang baru di lantik yakni Ibu Cory S Sebayang berfoto Bersama di sela sela kegiatan pelantikan.
Foto : Para Pengurus dan Panitia Serta Ketua DPC Kab.Karo yang baru di lantik yakni Ibu Cory S Sebayang berfoto Bersama di sela sela kegiatan pelantikan.

Pelantikan di mulai sejak pagi pkl 10.00. wib dan berakhir pkl 17.00 Wib dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Cabang  se-Kabupaten Karo.

Pelantikan pengurus DPC Gerindra berlangsung meriah dan di hadiri oleh Muspida (Forkompimda), Pengurus DPP dan DPD GERINDRA Pimpinan Parpol,LSM, pemuka agama,Tokoh Masyarakat dan Undangan lainnya.

Dalam Sambutannya,Ketua terpilih mengatakan ”Sekali lagi terimakasih saya ucapkan kepada DPP,DPD GERINDRA SUMUT yang telah memberikan kepercayaan kepada kami pengurus yang dilantik untuk membangun partai gerindra di kabupaten karo,semoga pelantikan kami akan menjadi awal  dari torehan tinta emas untuk kejayaan Partai GERINDRA dimasa yang akan datang.”

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.