by

Kepala BNN Komjen Pol Heru Winarko Titip Pesan Ke Bupati Karo Terhadap BNNK Karo

Berita Karo OLNewsindonesia,Jum’at(08/11)

Tak sengaja dan tanpa ada rencana, kedua sosok yang sudah lama saling kenal antara kepala BNN (Badan Narkotika Nasional) Komjen Pol. Drs. Heru Winarko bersama Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, muncul bersamaan diacara penandatanganan Mou (Memory Of understanding) di Badan Informasi Geospasial (BIG), Jumat (08/11) 2019 di Jakarta – Bogor KM 46 Cibinong.

Ketika, hendak penandatanganan Mou bersama BIG dimulai, oleh kepala BNN (Badan Narkotika Nasional) Komjen. Pol. Drs. Heru Winarko, melayangkan pandangnya kearah Bupati Karo sambil menyebut “apa kabar pak Bupati Karo”..!?

Mendengar tersebut, Terkelin Brahmana menghampiri kepala BNN (Badan Narkotika Nasional) Komjen. Pol. Drs. Heru Winarko yang telah berdiri didampingi Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari, kemudian dirinya mendekati dan memberikan salam dan hormat kepada kedua sosok yang disegani dijajaran lembaga BNN tersebut.

Jenderal Polisi ini, menyampaikan alangkah baiknya tadi BNN Kab. Karo juga ikut dalam acara BIG Ini, agar bisa dikolaborasikan bersama Pemda Karo , dalam rangka P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) kata Dia,namun Bupati Karo mengatakan, kita tidak monitor kehadiran BNN Tanah Karo Jenderal,”sebut Terkelin.

Lebih lanjut, Terkelin Brahmana meminta, jika ada waktu, ada kesempatan, ada program Jenderal ke Kab.Karo kami siap bekerja sama dan siap mendukung, dengan tercapainya ekspektasi membumihanguskan Narkoba yang sudah merambah ke generasi melintas, “ucapnya.

Sementara Kepala BNN (Badan Narkotika Nasional) Komjen. Pol. Drs. Heru Winarko mengatakan sangat tidak menyangka dapat bertemu lagi di tempat yang berbeda dalam suasana yang lain.Pak Bupati, suatu saat nanti, jika mengizinkan ada kesempatan waktu saya akan berkunjung ke Karo,”ucapnya.

Meskipun demikian, jika pak Bupati butuh sesuatu dalam membangun kemajuan Pemda Karo , terlebih sesuai kewenangannya, Heru Winarko mengaku, kapan saja, silahkan datang ke kita, pasti kita bantu, apalagi sudah lama kita tidak ketemu, setelah saya menjabat kepala BNN,”ujarnya.

Selanjutnya, Kepala BNN (Badan Narkotika Nasional) Komjen. Pol. Drs. Heru Winarko berpesan agar memperhatikan dan menitipkan BNN Kab.Karo, sebab tanpa dukungan Pemda , jajaran-nya belum maksimal kinerjanya,”tutupnya.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.