by

Bupati Karo Berbaur Bersama Ribuan Masyarakat Di Fundland Mikie Holiday

Berita Karo.OLNewsindonesia,Sabtu(08/06)

Memasuki hari Lebaran H+4 kota Berastagi diserbu para pengunjung dari kota Medan sekitarnya, khususnya di tempat rekreasi Fundland Hotel Mikie Holiday , lokasi ini dijadikan masyarakat untuk berliburan bersama keluarga,sekaligus menghabiskan waktu lebaran juga bersama sanak famili, selain itu Fundland juga cocok untuk tempat santai dan tempat bermain bagi anak anak maupun orang dewasa.

Fasilitas permainan didalam bermacam macam diantaranya ada Dolphin Bay , ada Vulcano , Rolling Stone , Flying Fish dan masih banyak yang lainnya , tergantung selera untuk bermain bersama keluarga, “kata Tunggul Tinambunan selaku operasional Manager Fundland saat menyambut kedatangan Bupati Karo Terkelin Brahmana bersama ibu Ny. Sariati Terkelin Brahmana di lokasi Fundland, Sabtu (08/06) 2019 pukul 17.00 WIB.

Ket foto  : Bupati Karo Terkelin Brahmana SH didampingi Ny.Sariati Sitompul berfose bersama Kepala operasional Manager Fundland, di lokasi Sabtu (08/06) 2019
Ket foto : Bupati Karo Terkelin Brahmana SH didampingi Ny.Sariati Sitompul berfose bersama Kepala operasional Manager Fundland, di lokasi Sabtu (08/06) 2019

Tunggul mengakui Lebaran tahun 2019 ini tamu yang datang ke Fundland cukup signifikan dengan lonjakan luar biasa, menurutnya masyarakat yang hadir hingga saat ini saja sudah 7000-an lebih sesuai data tiket yang terjual, ” iya target sudah ada segitu, sebab khusus Lebaran ini harga tiket kita jual ada diskonnya,”sebutnya.

Promosi tiket ini berlaku mulai tanggal 4 – 16 Juni dengan harga Rp 120.000/orang, selanjutnya harga normal Rp. 100/orang, sedangkan Funland operasi terus sampai tgl 7 Juli 2019 ini, ” terangnya.

Bupati Karo Terkelin Brahmana mengatakan sengaja ke Fundland ingin jalan jalan melihat suasana pasca Lebaran bersama keluarga, untuk mengisi waktu bersantai,” ujarnya.

Iya, cukup ramai dan padat para pengunjung di lokasi Fundland, baru sebentar saya melangkah dari gerbang “to in (masuk) cukup luar biasa antusias masyarakat kota Medan dan sekitar bahkan wisatawan hadir ke Hotel Mikie Holiday khususnya Fundland ini, masuk saja kita antri, belum lagi ingin bermain permainan yang ada,” kata Terkelin saat menuju akses Pirates Cafe.

Lanjut Terkelin, lokasi Fundland ini memang cukup strategis dan layak bagi masyarakat untuk liburan, karena fasilitas didalam tidak kalah penting dengan objek wisata luar negeri, seperti Singapore, Thailand, sebab pengemasannya sudah sangat baik, ” ucapnya.

Dan kita salut dan apresiasi pihak pengelola Fundland karena masih menjunjung kearifan Lokal Budaya Karo, semisal saat masyarakat bermain Vulcano , Flying Fish dan sebagainya, sebelum dimulai semuanya diawali dengan menyapa para peserta permainan, dengan mengucapkan “Mejuah Juah, baru pihak pemandu permainan memberikan tata cara bermain dan keselamatan,” terang Terkelin Brahmana.

Atas penyambutan kami beserta keluarga ini kami ucapkan terimakasih kepada manager operasional Fundland Tunggul Tinambunan bersama Pak Andrew Rusli yang semuanya memberikan yang terbaik saat kami berkunjung, “ungkap Terkelin.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.