by

Acep Supriadi Berharap Situasi Kondusif Di 3 Desa Yang Akan Menyelenggarakan Pilkades Bersama

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dalam hitungan hari, Pemilihan Serentak Pilkades Di Kabupaten Bogor akan segera dilaksanakan, tepatnya pada Minggu 12 Maret 2023 ini.

Semua elemen masyarakat menginginkan situasi yang kondusif, tak terkecuali hal yang sama juga didambakan Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan Presidium Bogor Timur, Acep Supriadi, dimana dirinya berharap situasi di 3 desa yang termasuk didalam wilayah administrasi Kecamatan jonggol bisa aman, terkendali dan juga damai.

“Situasi Kondusif dan aman terkendali keinginan dan harapan Kita semua, itu harus Kita jaga, jangan sampai ada gesekan gesekan, karena hal itu akan merugikan Kita semua” tutur Acep.

Ditambahkan Acep bahwa 3 desa di Kecamatan Jonggol yang melaksanakan pemilihan Kepala Desa Serentak, yaitu Desa Sukajaya, Desa Sukagalih, Desa Cibodas.

“Saya berharap kepada masyarakat yang akan memilih di 3 desa tersebut , memilih dengan tertib, damai, tidak ada gesekan gesekan apapun, supaya lebih aman, tertib” jelas Acep.

Acep pun berharap ketika Kepala Desa terpilih bisa bersinergi bersama Korwil Kecamatan Jonggol tentunya bersama presidium untuk mengembangkan presidium lebih kuat lagi.

“Dan Saya berpesan kepada para Calon di 3 desa yang tadi saya sebutkan, tolong jaga kondusifitas didesa masing masing” tutup Acep.

Joner