by

Tanggap Pandemi Covid-19,Ormas Maung Jagat Nusantara Kota Bekasi Terapkan Kegiatan Sosial

Berita Bekasi,OLNewsindonesia,Kamis(07/05)

Di bulan yang suci ini Dewan Pimpinan Cabang Oganisasi Masyarakat Maung Jagat Nusantara ( DPC ORMAS MJN ) Kota Bekasi mengadakan kegiatan buka puasa bersama yang di ikuti dengan seluruh Pengurus Anak Cabang Kota Bekasi di Kantor Sekretariat Maung Jaga Nusantara Jln. Bayan 1 Rt. 03 / 01 Kelurahan Mustikajaya Kecamatan Mutikajaya Kota Bekasi.

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua Maung Jagat Nusantara Husni Zoel HZ dan Enam perwakilan Dewan Pimpinan Cabang Maung Jagat Nusantar Kota Bekasi.

Ketua Umum Maung Jagat Nusantara Husni Zoel HZ yang akrab dengan pangilan Zoel ini mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi acara buka puasa bersama yang di adakan oleh DPC Maung Jagat Nusantara Kota Bekasi.
Zoel memita kepada seluruh anggotanya agar tetap mematuhi aturan pemerintah Pusat mau pun Pemerintah Kota Bekasi terkait musibah pademi Covid 19 yang sedang kita alami ini, dengan tetap menjaga jarak, mengenakan masker dan mencuci tangan dengan hand sanitizer yang sudah di sediakan oleh Ketua DPC Maung Jagat Nusantara
Kota Bekasi.

Zoel mengatakan, tujuan dari acara ini adalah agar Keluarga Besar Maung Jagat Nusantara dapat terus tetap menjaga tali silaturahmi antar sesama umat khususnya Keluarga Besar Maung Jagat Nusantara walaupun negara kita sedang mengalami musibah pademi Covid 19.

Dengan terselenggaranya acara ini saya berharap agar semua anggota ORMAS Maung Jagat Nusantara ini bisa tetap kompak dan selalu solid kepada sesama anggota.

Ketua DPC Maung Jagat Nusantara Kota Bekasi Adang SW juga mengatakan hal senada juga ang Ketua Umumnya ucapkan.
Dia juga meminta agar seluruh anggota Pengurus Anak Cabang Maung Jagat Nusantara Kota Bekasi semakin kompak dan solid.

“Setelah atau pasca pademi Covid 19 ini selesai kita harus sesering mungkin melakukan konsolidasi, membangun kemitaraan pada instansi pemerintahan baik TNI, POLRI mau pun swasta dan sesering mungkin melakukan kegiatan sosial untuk kepentingan masyarakat Kota Bekasi pasca pademi Covid 19 nanti,” Pungkasnya.

Deky

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed