by

Bupati Minahasa Hadiri Perpisahan Pjs Gubernur Sulut

Berita Minahasa, Online News Indonesia, (7/12/20)

Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menghadiri malam perpisahan Pejabat sementara (Pjs) Gubernur Sulawesi Utara, Dr. Drs. Agus Fatoni, MSi dan Pjs Ketua TP-PKK, Tyas Fatoni yang digelar di Kelurahan Tonsaru Kecamatan Tondano Selatan, minggu 6 Desember 2020. Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 tersebut berlangsung meriah dengan penuh kekeluargaan.

Penyerahan Cindera Mata Kepada Pjs Ketua TP-PKK Sulut Ny. Tyas Fatoni
Penyerahan Cindera Mata Kepada Pjs Ketua TP-PKK Sulut Ny. Tyas Fatoni

Dalam sambutannya Pjs Gubernur Sulut, Agus Fatoni mengungkapkan rasa syukurnya bersama keluarga serta berterimakasih telah mendukung penuh dirinya selama menjalankan tugas sebagai pejabat gubernur sementara provinsi Sulut. “Saya dan keluarga bersyukur dan merasa bangga karena sudah menjadi bagian dari Sulawesi Utara, untuk itu kami berterimakasih kepada Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubermur Bapak Steven Kandouw serta SKPD dan anggota dewan juga Forkopimda karena telah mensupport penuh sehingga saya boleh menjalankan tugas-tugas pemerintahan di Sulawesi Utara dengan baik,” ungkapnya.

Sambutan Oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey
Sambutan Oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey

Beliau juga berterimakasih kepada Masyarakat Sulawesi Utara yang telah mendukung penuh tugas dan kinerja dirinya selama di daerah ini. Kepala Balitbang Kemendagri tersebut juga mengatakan banyak hal yang beliau dapatkan selama berada di sulut diantaranya rasa toleransi masyarakat Sulawesi Utara yang begitu riil serta leadership dan managerial yang baik.

Foto Bersama Para Undangan
Foto Bersama Para Undangan

Diakhir sambutannya Fatoni memohon maaf jika ada kesalahan dan kehilafan selama beliau melaksanakan tugas sebagai Pjs Gubernur. Sementara itu, Gubernur Sulawesi Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan begitu bersyukur dan menyampaikan terimakasih atas tugas dan kinerja bapak Fatoni yang berjalan dengan baik.

Untuk itu beliau berharap semoga hal-hal yang ada di Sulut boleh mendapatkan kesan yang baik dihati bapak Fatoni juga keluarga dan bisa menjadi kenangan yang baik saat kembali lagi bertugas di Kemendagri.

Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring M.Si pada kesempatan tersebut atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan terimakasih kepada Pjs Gubernur atas tugas dan kinerja selama 71 hari di Provinsi Sulawesi Utara. Bupati Roring juga menyerahkan cindera mata kepada Pjs Gubernur yang saat ini akan kembali bertugas sebagai Kepala Balitbang Kemendagri.

Turut hadir dalam acara tersebut,Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven O E Kandouw, Ketua TP-PKK Sulut, Ny. Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan, Ketua DPRD Sulut, dr. Fransiskus Andi Silangen,
Danlantamal VIII Manado, Brigjen Donar Philip Rompas, Kapolda Sulut, Irjen (Pol) RZ Panca Putra Simanjuntak, Danlanudsri, Kolonel (Pnb) Abram Robert A. Tumanduk SSos, Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Santos G Matondang, Kejati Sulut, Andi Muh Iqbal Arif SH MH, Ketua Pengadilan Tinggi Manado, H. Arif Supratman SH MH,
Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH, serta Sekda Prov Sulut Edwin Silangen SE MS.

 

Arnold W Krikhoff, SE

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed